Yang Harus Dimiliki Saat Pemotretan di Tempat Sewa Studio Shooting Jakarta

Bali United Studio

source gambar : baliunitedstudio.com

Tempat sewa studio shooting Jakarta, bisa memfasilitasi Anda untuk berbagai macam keperluan pemotretan dengan talent Anda. Tempat yang strategis dan juga nyaman, sangat direkomendasikan untuk Anda yang mengutamakan kualitas, Bali United Studio memungkinkan hal itu, berikut yang harus Anda miliki sebelum melalukan pemotretan.

  • Kamera

Kamera adalah barang wajib yang harus dimiliki seorang fotografer, jenis kamera fotografer pemula dengan fotografer profesional pasti berbeda. Tempat sewa studio shooting Jakarta menyarankan agar Anda menggunakan kamera yang sudah sering Anda gunakan, ataupun yang sudah sangat Anda kuasai saat Anda melakukan pemotretan.

  • Lensa

Lensa sederhana yang wajib dimiliki oleh seorang fotografer pemula adalah lensa kit bawaan yang dimiliki oleh kamera Anda, seiring dengan meningkatnya level kemahiran Anda, memiliki lensa jenis lain seperti wide, tele, micro dan landscape menjadi keharusan untuk Anda miliki. Kualitas yang dihasilkan dari lensa sederhana dengan lensa yang lebih canggih pasti terlihat sangat berbeda.

  • Tas Kamera

Jika Anda melakukan pemotretan di luar studio, maka Anda membutuhkan tas kamera untuk membawa keseluruhan alat pemotretan Anda. Sewa studio shooting Jakarta menyarankan Anda untuk memilih tas dengan kualitas bagus, kuat, waterproof  (tahan air) dan memiliki lapisan pelindung khusus, agar kamera Anda tetap aman.

  • Ruangan (studio) dan Dekorasi Pendukung

Sebuah pemotretan pasti membutuhkan ruangan (studio) dan dekorasi pendukung untuk menambah nilai estetik, ruangan yang dipilih bisa outdoor ataupun indoor, namun saat ini dengan kecanggihan teknologi suasana outdoor bisa dibuat di dalam ruangan (indoor). Sewa studio shooting Jakarta, salah satu tempat yang memungkinkan itu terjadi.

  • Pencahayaan (lighting)

Untuk menghasilkan kualitas foto yang bagus, lighting memiliki peranan samgat penting, pencahayaan tersebut bisa Anda dapatkan dari flash yang bersifat eksternal dan internal, ataupun bisa juga Anda dapatkan dari pencahayaan alami. Namun, pencahayaan alami akan maksimal hasilnya jika pemotretan dilakukan di outdoor.

  • Alat Pendukung

Semakin lengkap peralatan pemotretan Anda, maka kualitas hasil foto akan semakin bernilai jual tinggi. Keahlian Anda pun menjadi dihargai dan tentunya akan semakin banyak yang akan menggunakan jasa Anda, tripod, reflektor, printer, c-stand, adalah beberapa contoh alat pendukung yang harus Anda miliki.

  • Strap

Strap adalah tali pengait untuk menggantungkan kamera di leher. Seorang fotografer professional tentunya memiliki kamera berukuran besar dan berat, untuk mencegah tangan kelelahan saat menggenggam kamera, strap sangat diperlukan.

  • Baterai Cadangan

Memiliki baterai cadangan untuk kamera Anda mutlak dimiliki oleh seorang fotografer. Tidak mungkin pemotretan tertunda hanya karena baterai kamera habis, sebelum hal itu terjadi Anda perlu mengantisipasinya.

Jika semua peralatan yang harus Anda memiliki sebelum melakukan pemotretan sudah tersedia, tetapi Anda belum mendapatkan lokasi pemotretan yang cocok. Sewa studio shooting Jakarta bisa menjadi salah satu pilihan Anda, sebuah studio yang cukup megah dan luas.

Jangan ragu untuk menghubungi Bali United Studio, karena selain menyediakan tempat. Mereka juga menyewakan peralatan shooting dengan sistem open request, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, pengguna jasanya pasti akan puas dengan pelayana yang diberikan.

Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT. 011 RW. 007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW.7, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510.

Studio Office +6288293353247

Deasy +62 815-8211-288

Ranggi: +62 878-8001-1465