Wisata Ke Jogja Ala Backpacker Bersama Tugu Wisata Dengan Paket Tour Jogja Murah

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa provinsi Jogja merupakan salah satu daerah pariwisata yang populer. Jogja telah terkenal ke seluruh penjuru dunia sebagai kota wisata dengan budget termurah. Nah, tugu wisata salah satu agen tour and travels yang menyediakan paket tour Jogja ala backpacker.

Berbicara soal liburan ala backpacker ke Jogja. Tugu wisata punya beragam paket tour Jogja murah dengan destinasi wisata yang menarik. Banyak wisatawan yang terbukti puas memilih jasa yang disediakan olehnya.

Bagaimana tidak?! Tugu wisata menawarkan banyak pilihan paket tour Jogja dengan harga yang bersaing. Belum lagi, tempat wisata yang di bundling dalam tiap paketnya termasuk pilihan premium.jasa pembuatan website

Ragam Pilihan Paket Tour Jogja Ala Backpacker

Tugu wisata menyediakan banyak paket tour Jogja. Tiga paket diantaranya yang paling rekomended akan dibahas setelah ini. Apa saja jenisnya, dan kemana saja tujuannya? Mari simak uraiannya

  1. Paket Tour Jogja 1 Hari Ala Backpacker

Paket tour Jogja yang satu ini ada khusus untuk kamu kamu yang memang hanya punya sedikit waktu berkunjung ke Jogja. Besaran biayanya jelas berada diurutan paling rendah. Karena pihak tugu wisata, hanya perlu menjemput dilokasi penginapan tempat kamu berada.

Kemudian tour guide dari pihak tugu wisata akan menemai kamu berkeliling ke tempat tempat wisata yang telah kamu pilih. Sesuai dengan namanya, paket tour Jogja ini akan membawa kamu liburan dengan ala ala backpacker. Dijamin bakal seru banget deh!

  1. Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam

Benar benar ingin backpacker ke Jogja? Bisa banget dong, tugu wisata paling handal untuk urusan ini. kamu tinggal hubungi saja pihak tugu wisata ke nomor kontaknya. Kemudian make sure jadwal keberangkatan dan kepulangan mu. Jangan lupa bicarakan kemana saja destinasi tujuan wisatanya.

Maka pihak tour and travels tugu wisata, akan membuatkan itinerary khusus untuk rombangan kamu. Iya, khusus buat kamu, as spesiality for you! Gimana? Tertarik gak? Minat gak? Kalau iya, langsung hubungi contact person tugu wisata.

  1. Paket Tour Jogja Start Jakarta Atau Kota Lainnya

Lagi merencanakan jalan jalan ke Jogja? Terus terlintas dalam benak mau sekalian backpacker-an aja tapi tetap terima beres? Wah itu mah gampang banget, langsung hubungi tugu wisata saja.

Kamu hanya perlu menceritakan dengan detail tujuan liburan mu ke pihak tugu wisata. Maka itinerary paket tour Jogja khusus rombongan kamu akan siap dengan segera. Soal harga, tentu sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan tour and travels lainnya! Temanya backpacker, bukan?

Demikian tiga paket tour Jogja yang paling terekomendasi untuk kamu dan rombongan. Karena kamu bisa request tempat destinasi wisata mu, dan tema apa yang akan kamu usung dalam program liburan kali ini.

Tips Liburan Jogja Ala Backpacker!

Nah, apabila kamu sudah fix ingin berlibur ke Jogja dengan tema backpacker yang murah meriah. Maka kamu harus mengetahui beragam tips yang akan berguna saat di perjalanan. Berikut ini tips tipsnya.

  1. Tetapkan Destinasi Wisata

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika kamu memutuskan untuk pergi berlibur ala backpacker adalah menetapkan destinasi wisata dengan jelas. Daerah mana saja yang ingin dikunjungi? Apakah masih dalam satu rute arah yang meminimalkan biaya pengeluaran?

Pertanyaan pertanyaan itu harus terus digali hingga tersusunlah itinerary liburan yang sesuai dengan tema backpacker yang diinginkan.

Terkecuali, kamu mau pakai jasa tour and travels seperti tugu wisata contohnya. Sebab tugu wisata telah menyediakan paket tour Jogja murah ala backpacker. Kamu hanya perlu mengontak tugu wisata, dan ceritakan liburan impian yang kamu idamkan.

  1. Pahami Peta Area Tujuan

Ketika kamu akan mengunjungi sebuah tempat baru dalam rangka backpacker. Maka yang harus dipersiapkan sebelum memulai perjalanannya adalah memahami cara membaca peta. Kemudian cari tahu seluk beluk daerah tersebut secara mendetail.

Ini semua adalah wajib, demi menghindari tersesat dan akhirnya menimbulkan post pengeluaran yang tidak perlu. Bukankah tujuan dari liburan ala backpacker adalah menekan budget?

  1. Pahami Alur Kendaraan Umum

Tips ketiga adalah memahami alur kendaraan umum. Pahami dengan baik seluruh moda transportasi yang tersedia dengan detail berikut dengan pilihan arah alternatifnya juga biayanya.

Hal ini bertujuan untuk meminimalkan resiko ditipu oleh oknum nakal. Namun, apabila kamu telah memutuskan untuk menggunakan agen tour and travels. Maka untuk opsi ini, kamu tidak perlu memikirkannya.

Sebab, seluruh akomodasi selama perjalanan liburan telah ditanggung oleh pihak agen perjalanan. Setidaknya ini merupakan salah satu fasilitas yang tugu wisata berikan. Yakni menjemput di dan mengantarkan kembali ke penginapan

  1. Cari Tahu Tempat Penginapan Murah Terdekat

Nah, hal yang perlu diperhatikan dengan sangat tentu saja adalah pilihan penginapan murah yang dekat dengan lokasi wisata. Untuk bagian ini, baiknya lakukan observasi dari satu atau dua bulan sebelum hari keberangkatan.

Observasi ini bisa dilakukan dengan cara bertanya langsung kepada yang sudah pernah liburan backpacker sebelumnya, atau survei via sosmed. Pastikan dengan benar berapa harga penginapannya per malam, berikut dengan apa saja fasilitas yang didapatkan.

Demikianlah empat tips pergi berlibur ala backpacker ke Jogja. Tetapi, apabila kamu mengambil paket liburan ke Jogja dari agen perjalanan wisata tugu wisata. Kamu tidak perlu repot dengan beragam tips tersebut.

Kamu hanya perlu mengontak nomor agen perjalanan tugu wisata, dan menceritakan bagaimana liburan impian mu. Maka tugu wisata akan segera menyusunkan itinerary paket tour Jogja khusus untuk mu. Mudah bukan? Sekian.

Rincian Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja Harga Paket Wisata
Paket Wisata Jogja Sehari (One Tour City) Mulai dari Rp.180.000/ orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) Mulai dari Rp.530.000/ orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Mulai dari Rp.999.000/ orang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Mulai dari Rp.1.200.000/ orang
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Mulai dari Rp.1.379.000/ orang
Paket Wisata Jogja Honeymoon Mulai dari Rp.4.000.000/ couple

 

Ide Wisata Jogja Terbaik 2021

Pilihan Paket Wisata Rute Wisata
Paket Wisata 1 Hari (ID) City Tour Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang
Paket Wisata 2 Hari 1 Malam (2D1N) Keraton – Museum 3D D’mata – Malioboro – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta – Goa Kisikendo.
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Kali Biru – Waduk sermo – Air terjun kedung pedut – Tugu Jogja – Titik Nol Jogja – Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Bukit Bintang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Goa Pindul – Sungai Oyo – Puncak Kosakora – Pantai Drini – Bukit Bintang – Candi Prambanan – Candi Borobudur – Hutan Pinus Kragilan – Taman Pelangi – Tamansari – Malioboro – Sentra Batik – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Bukit Bintang – Candi Borobudur – Lava Jeep Merapi – Museum Ullen Sentalu – Malioboro – Kali Biru – Sungai Mudal – Hutan Mangrove – Tugu Jogja
Paket Wisata Jogja Honeymoon Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Kali Biru – Waduk Sermo – Candi Borobudur – Taman Pelangi