Trekking Gunung Batur Liburan Yang Menakjubkan

Trekking Gunung Batur adalah salah satu aktivitas wisata trekking Bali terbaik. Kami menawarkan pendakian Gunung Batur Bali untuk menikmati matahari terbit yang tak terlupakan dari puncak gunung berapi aktif. Di pagi hari sopir kami akan menjemput Anda dari hotel Anda. Durasi trekking sekitar 1,5 hingga 2 jam. Pendakian akan sangat berharga begitu Anda mencapai puncak dan melihat pemandangan matahari terbit yang menakjubkan. Gunung Batur merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian lebih dari 1.717 meter di atas permukaan laut.

 

Baca juga paket wisata Bali murah meriah

 

Pertama sopir kami akan menjemput Anda di hotel Anda, sesuai dengan informasi penjemputan. Kemudian mereka akan membawa Anda ke titik awal pendakian. Setelah tiba, pemandu gunung khusus kami yang kami siapkan akan memberikan pengarahan singkat untuk kelancaran pendakian. Pemandu kami akan mengantar Anda sampai dengan selamat. Setelah tiba di puncak gunung pemandu kami akan menyiapkan kotak sarapan Anda. Anda akan menikmati sarapan sambil ditemani pemandangan yang luar biasa.

Setelah Anda menyelesaikan pendakian Anda, sopir Anda siap untuk membawa Anda kembali ke hotel Anda. Namun, dalam perjalanan Anda juga akan singgah di ekowisata di Bali untuk melihat proses pembuatan kopi dan mencicipi kopi luwak Bali yang sangat terkenal di seluruh dunia, serta melihat berbagai tanaman tropis lainnya bersama honeymoonbaliku.com.