Traveller, Berikut 5 Tips Memilih Koper yang Tepat untuk Bepergian

King Koper – Ketika Anda ingin memutuskan untuk membeli koper, Anda benar-benar harus memperhatikan aspek-aspek tertentu. Karena koper harus dapat menemukan koper yang tidak mudah rusak selama kebutuhan Anda. Nikmati bepergian dan ingin membeli koper baru? Traveler, ini adalah tips untuk memilih koper yang tepat untuk bepergian.

Koper Polo Sonic 20" inch Waterproof | Shopee Indonesia

1. Pilih jenis koper yang tepat
Kiat untuk memilih koper yang tepat untuk bepergian (Foto: Urstyl)

Saat memilih koper, Anda harus dapat memilih koper yang tepat. Pastikan koper yang Anda pilih memiliki peralatan berkualitas baik, sehingga tidak mudah rusak. Anda juga dapat memilih koper atau hardcases.

Kotak hardcase memiliki perlindungan maksimum terhadap barang bawaan Anda. Hardcase juga lebih mudah dibersihkan. Tetapi koleksi koper hardcase memiliki kekurangan, itu akan lebih rusak, retak atau bergaris.

Jika Anda ingin bahan polikarbonat, Anda dapat memilih bahan polikarbonat yang cukup ringan tetapi lebih kuat dari bahan pengerasan lainnya.

Untuk penilaian sofcase, Anda dapat memilih bahan nilon balistik, yang tahan lama dan tidak mudah robek. Kerugiannya adalah Anda akan peduli untuk membersihkan koper sofcase karena materi tidak dapat terpapar pada air.

2. Tentukan jumlah roda bagasi yang Anda inginkan
Kiat untuk memilih koper yang tepat untuk bepergian (Foto: Urstyl)

Koper disajikan dalam dua jenis roda. Ada koper yang memiliki dua roda dan beberapa memiliki empat roda. Jika Anda bepergian banyak, koper roda empat tampaknya menjadi pilar Anda.

Dengan empat roda, koper akan lebih mudah mendorong atau dihapus. Jadi Anda akan merasa lebih nyaman ketika Anda membawanya, atau ketika bepergian dengan uji coba umum.

Meskipun koper roda dua hanya dapat dihilangkan, sehingga mereka membutuhkan lebih banyak upaya dan lebih banyak energi. Namun, jika Anda hanya ingin memiliki tas kabin yang lebih kecil, koper dengan dua roda akan tetap nyaman, bagaimana referensi.

Setelah menyelesaikan liburannya, jaga koper dengan cara ini.

3. Pilih template gagang koper yang sesuai
Kiat untuk memilih koper yang tepat untuk bepergian (Foto: Urstyl)

Bagian pegangan terkadang lolos dari perhatian. Tetapi tepatnya gagang koper adalah salah satu penentu Anda dari kenyamanan di pintu. Bahkan jika itu sederhana, tetapi bagian ini juga penting, Anda tahu.

Banyak koper rusak pada bagian pegangan karena bahannya rapuh saat ditarik atau didorong. Petugas bandara biasanya memindahkan koper dengan cepat dan kurang berhati-hati, yang bukan koper yang ditinggalkan atau bahkan ditumpuk dengan koper lain.

Siremarting ini, Anda harus memilih koper yang terdiri dari dua bar karena manual ini memiliki properti yang lebih kuat.

Selain koper, ini adalah tas praktis yang dapat digunakan saat bepergian.

4. Pilih sistem penguncian teraman
Kiat untuk memilih koper yang tepat untuk bepergian (Foto: Urstyl)

Sistem penguncian aman adalah sistem penguncian yang aman yang harus Anda hati-hati. Anda tentu tidak ingin barang Anda yang tersebar karena sistem penguncian tidak aman.

Untuk ritsleting, pastikan untuk memilih ritsleting dengan ukuran besar karena biasanya memiliki properti yang lebih kuat. Karena ketika perpajakan barang transportasi melebihi kapasitas koper, ritsleting kecil akan lebih mudah pecah.

Perhatikan juga bahwa lubang gembok berada dalam reproduksi untuk mengunci koper dengan kunci. Di beberapa negara seperti Eropa dan Amerika, kedua negara telah menempatkan aturan masing-masing koper harus menggunakan kunci standar TSA (disetujui oleh Sentinel Perjalanan). Ini akan memfasilitasi tugas petugas bandara untuk memeriksa isi koper Anda tanpa harus membuka paksa.

Petugas bandara memiliki hak untuk memeriksa setiap koper jika ada kecurigaan yang membawa artikel yang dilarang. Selain itu, Anda dapat memilih koper yang memiliki sistem penguncian menggunakan kata sandi. Tapi jangan lupa serangkaian angka!