Todd Rivaldo Ferre Gagal Membawa Kemenangan

Pelatih Lampang FC Prediksi Todd Ferre Bisa Bersinar di Thailand

Berita sepak bola Indonesia, Todd Rivaldo Ferre diberikan kepercayaan untuk menjadi starter dalam pertandingan Lampang FC melawan Kasetsart FC pada 14 Februari. Tetapi, Todd gagal memberikan kemenangan untuk Lampang FC. Pada pertandingan yang berlangsung di TOT Stadium Chaeng Watthana, Todd Rivaldo Ferre berlaga selama 82 menit untuk Lampang FC. Berita sepakbola indonesia, Lampang FC ini harus mengakui kekalahan secara dramatis akibat kebobolan pada injury time yaitu menit ke-90+2.

  1. Lampang FC Berada di Peringkat ke-11 Klasemen Sementara Thai League 2

Pada akhirnya Lampang FC dipaksa menyerah dengan skor 0-1. Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya didapatkan Lampang secara beruntun, yang pada pertandingan sebelumnya menyerah 1-2 dari Siam Navy FC. Akibat dua kekalahan tersebut, Lampang FC sekarang ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Thai League 2 2020/2021. Lampang mendapatkan 26 poin atau tertinggal 23 angka dari Nongbua Pitchaya sebagai peringkat atas klasemen sementara. Keseluruhan, Todd Rivaldo Ferre telah bermain tiga kali untuk Lampang FC pada musim ini. Tetapi, sampai sekarang ini pemain asal Jayapura itu belum bisa berkontribusi untuk mencetak gol atau bahkan assist. Todd Rivaldo Ferre masih memiliki banyak waktu untuk dapat memberikan kemampuan terbaiknya. Masih terdapat 13 laga lagi yang tersisa dan harus dimainkan Lampang FC pada Thai League 2 2020/2021. Pada pertandingan yang berikutnya, Lampang FC akan menjamu Phrae United pada 17 Februari. Hal Ini menjadi momentum Todd untuk membuktikan kehebatannya bermain di Lampang FC.

  1. Status Pinjaman Sampai Akhir Musim Thai League 2

Todd Rivaldo Ferre yang bergabung dengan Lampang FC ini berstatus pinjaman sampai akhir musim Thai League 2 2020/2021. Lampang FC juga memasukkan klausul perpanjangan selama sebulan dalam kontrak peminjaman sang pemain ini. Todd Rivaldo Ferre dibawa ke Lampang FC untuk menggantikan Aung Kaung Mann dan mengisi slot pemain Asia Tenggara. Kehadiran Todd diharapkan bisa membantu Lampang FC berakhir di peringkat paling tinggi.