Tips Berlibur Ke Singapura

Siapakah yang tak tahu Singapura? Negara bersimbol kepala singa ini bisa anda jadi untuk daerah untuk berlibur ekonomis versi backpacker ke Singapura. Sama hal yang ditemui Negara Singa salah satunya maksud idola turis dunia terpenting mereka yang dari negara tetangga seperti Malaysia serta Indonesia. Selaku negara maju serta bersih Singapura sesuai jadi alternatif berlibur anda sama keluarga, kawan atau pasangan.

Namun tahukah anda? Walaupun cost hidup di negara ini termasuk mahal terus tak bikin hambatan buat backpacker buat menjajahi tiap-tiap pojok kota. Barangkali buat banyak wisatawan newbie tidaklah terlalu meyakini apabila bisa nikmati berlibur irit di Singapura. Yups, benar-benar betul kalau Negara Merlion cukup ramah jadi tujuan liburan buat backpacker serta kami bakal meringkasnya dalam prinsip serba murah serta irit. kamu hanya butuh duduk manis serta baca berita teknik berlibur versi backpacker sejati ke Singapura.

1. Mencari Ticket Murah

pesawat terbang

Bepergian kemana sajakah makin lebih ringan serta efektif dengan memanfaatkan transportasi udara. Oleh sebab itu sebelumnya jalankan andil selaku backpacker ke Singapura lebih baiknya anda mencari ticket pesawat murah. Banyak perusahaan yang menjajakan harga promosi dari trayek Surabaya maupun Jakarta ketujuan Singapura, itu semuanya terkait dari kegigihan anda cari kemungkinan ticket murah. kamu bisa memonitor web online atau langsung mendatangi stand sale momen yang umum diselenggarakan oleh sejumlah perusahaan penerbangan. Intinya, Anda harus pintar dalam strategi mencari tiket pesawat murah promo.

2. Pesan Pondokan Lebih Awalan

Disamping ticket murah, yang wajib anda persiapkan sebelumnya keberangkatan yaitu membeli pondokan. Waktu ini banyak web online yang menyiapkan pemesanan hotel terhebat dari harga yang murah sampai setinggi langit. Namun buat backpacker anda dapat cari sejumlah hostel Singapore dengan harga ekonomis, sebagaimana pada lokasi Little India, Clarke Quay yang termasyhur selaku tempat pondokan di bawah 200.000 IDR per malam.

3. Ingat! Pindah Mata Uang kamu

Barisan ke-3  ini barangkali dapat juga menjadi teknik buat anda yang dapat liburan ke Singapura atau negara yang lain. Mengganti uang yaitu perihal yang harus anda perankan waktu jadi backpacker ke Singapura. kamu bisa mengganti di money changer Indonesia buat jaga-jaga seandainya ada pengeluaran gak tersangka sekejap seusai datang di Negara Merlion. Diminta pun buat bawa kredit card atau kartu ATM untuk memback-up apabila tampil pengeluaran di luar budget, namun tetaplah harus memanfaatkan ke-2  kartu ini dengan bijak.

4. Fungsikan Peta Manual Serta Digital

Satu kembali yang barangkali simpel namun jangan anda terlewat ialah GPS. Era saat ini sudahlah banyak orang memanfaatkan peta melalui gadget sebab dirasakan lebih efektif serta cocok dalam tunjukkan arah. Selaku backpacker, peta salah satunya barang inti sebab menjadi pemandu perjalanan seperti sama tur guide berbentuk digital.

Pendapat dari kami apabila anda pengin lebih mengetahui negara ini, jadi pakailah peta Singapura manual yang siap gratis di Lapangan terbang Changi. Dengan memanfaatkan dua benda ini diinginkan perjalanan berlibur anda semakin ringan buat menjajahi Negara Singa.

5. Pakai Transportasi MRT, Tak boleh Taksi

Transportasi adalah sisi kemudahan yang perlu waktu anda berpergian, agar semakin lebih mengirit pengeluaran sewaktu di Singapura anda dapat memutuskan naik MRT. Mengapa? Sebab MRT adalah pelayanan transportasi inti serta sangat murah di negara ini.

Namun sebelumnya naik MRT anda mesti terlebih dulu beli kartu EZ Link di Loket Stasiun, kartu ini meringankan perjalanan anda kemana sajakah. Trik gunakannya juga lebih ringan tak jauh tidak sama dengan commuter line di Jakarta. Ingat ya, apabila tidaklah terlalu diincar waktu tak boleh pakai taksi selaku transportasi waktu di Singapura.