Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Apa betul-betul spin-off Final Fantasy yang pantas ditunggu?

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Apa betul-betul spin-off Final Fantasy yang pantas ditunggu? – Sempat pernah tersebar isu di kelompok fans Japanese Role-Playing Games (atau umum disebutkan JRPG) khususnya beberapa fans seri Final Fantasy. Isunya ialah games baru dari Square Enix yang disebutkan Final Fantasy Origin sebagai remake dari Final Fantasy I yang dibungkus berbentuk Action RPG seperti Souls seri. Tentu saja beberapa penggemar dengan semangat menunggu games itu.

Faksi Square Enix memberikan jawaban isu itu pada pertemuan E3 2021 yang berjalan tanggal 14 Juni 2021. Square Enix tampilkan trailer pertama games terkini mereka Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Tidak main-main Square Enix langsung tampilkan trailer gameplay dari games terkini mereka itu.

 

Pabrik Maklon Kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

Strange of Paradise: Final Fantasy Origin sebagai games hack n slash dengan nuansa fantasi yang gelap. Pada pengembangannya Strange of Paradise: Final Fantasy Origin akan ditingkatkan oleh Tim Ninja, tim yang telah dikenali ada dibalik seri Nioh dan Ninja Gaiden.

 

Baca juga: Skincare Pria Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

 

Dalam trailer yang disiarkan kelihatan protagonis kelihatan bisa memakai bermacam senjata seperti pedang, pisau, dan tombak.Beberapa musuh ciri khas Final Fantasy dipertunjukkan di trailer itu. Perform permainan Strange of Paradise: Final Fantasy Origin cukup mulus dan bertempo tidak janky dan cepat. Selainnya rasakan vibe dari souls seri, tempo yang cepat membuat ada rasa beberapa game berpace cepat seperti Devil May Cry. Tetapi secara visual Strange of Paradise: Final Fantasy Origin tidak begitu memberikan kepuasan baik dengan detil atau artwork. Banyak yang memberi respon kualitas gambar yang kurang, hal itu karena mungkin tahapan awalnya peningkatan yang belum dioptimisasi. Disamping itu ada opini jika performa protagonis dan beberapa temannya terlampau datar.

 

Baca juga: Manfaat lobak putih

 

Strange of Paradise: Final Fantasy Origin gagasannya akan launching di tahun 2022 mencatatng. Strange of Paradise: Final Fantasy Origin akan launching di PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One Seri X/S.

Faksi Square Enix sediakan demonstrasi terbatas untuk Playstation 5. Apa pendapatmu berkenaan Strange of Paradise: Final Fantasy Origin ini?