Shampo anti ketombe dan rontok yang sangat cocok buat kamu yang berhijab

Hijab yang kamu pakai akan membuatmu terlihat semaki cantik, anggun mempesona meski rambutmu tak kau perlihatkan. Namun bukan berarti kamu tak harus merawat kesehatan rambut ya, karena rambut yang tertutup justru harus mendapatkan perawatan yang lebih. Banyak perempuan berhijab yang mengalami masalah dengan rambut mereka, seperti bau apek, lepek, ketombe hingga rambut yang rontok. Agar yakin nyaman saat berhijab, percayakan produk pembersih rambutmu pada shampo anti ketombe dan rontok yang terbukti ampuh. Apa itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Penyebab ketombe dan rambut rontok

Salah satu penyebab munculnya ketombe adalah karena adanya jamur malassezia pada permukaan kulit kepala. Jika jumlahnya sedikit, jamur malassezia ini sebenarnya bukanlah suatu  masalah, akan tetapi jika berkembang dengan cepat dan jumlahnya sangat banyak maka jamur malassezia ini bisa menjadi biang masalah. jamur malassezia yang sangat banyak akan mengakibatkan iritasi pada permukaan kulit kepala sehingga bisa mengakibatkan munculnya ketombe.

Penyebab lain dari munculnya ketombe adalah Kulit yang kering, akan tetapi kulit yang terlalu berminyak juga akan menjadi masalah karena juga bisa membuat kulit kepala menjadi kotor karena menumpuknya kotoran akibat banyaknya minyak yang dikeluarkan oleh kulit.

Mengikat rambut terlalu kuat juga bisa mengakibatkan kerontokan rambut,. Biasanya saat mengenakan hijab rambut akan diikat agar tak terurai keluar, namun jika mengikatnya terlalu kuat bisa mengakibatkan kerontokan rambut  karena rambut akan tertarik dan patah.

Cara mengatasi ketombe dan rambut rontok

Lidah buaya bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan ketombe. Caranya, siapkan lidah buaya, ambil dagingnya lalu oleskan hingga merata pada permukaan kulit kepala, lakukan pemijatan lembut saat mengoleskannya. Diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih.

Jeruk nipis juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi ketombe dan rambut rontok. Caranya, peras satu buah jeruk nipis, campur perasan dengan sedikit air. Selanjutnya, oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit kepala, diamkan selama beberapa menit hingga meresap, lalu bilas hingga benar-benar bersih.

Shampo terbaik bjuat kamu yang berhijab adalah  Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Lepek, dengan kandungan Micellar Water dan juga Pure Mint shampoo ini didesain khusus buat kamu yang berhijab. Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Lepek akan membuat rambutmu terawat sempurna, mengusir ketombe dan mencegahnya datang lagi, sehingga kamu bisa tenang dan nyaman berhijab tanpa khawatir ketombe datang lagi.

Shampo clear untuk wanita berhijab bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah ketombe dan rambut rontok adalah Clear Hijab Pure Shampo Anti Ketombe & Anti Rontok dengan kandungan Habbatus Sauda dan Ekstrak Fresh Rose yang diformulasikan khusus buat kamu yang berhijab, shampo anti ketombe dan rontok dari Clear ini aman untuk digunakan kaum Muslimah karena dijamin halal tanpa kandungan alkohol.