Saya Menjalankan Eksperimen di Reddit

Akhir-akhir ini, saya penasaran bagaimana peristiwa yang sama dapat digambarkan secara berbeda oleh berbagai media berita. Saya berpikir, “Mengapa saya tidak mencoba hal yang sama, tetapi dengan komunitas politik Reddit, bukan stasiun berita?” Jadi saya lakukan. Saya memposting dua artikel yang saya tulis di beberapa komunitas di reddit.com dan mencatat sesuatu yang menurut saya menarik.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Mereka berdua miring ke kiri, secara politis, dan hanya mengungkapkan pendapat saya sendiri.

Untuk melompat ke takeaways utama, gulir ke bawah ke bagian “Kesimpulan”.
metode
Saya memposting artikel topeng di komunitas Reddit berikut:

r/Konservatif, r/Konservatif, r/TexasConservative, r/Masks4All, r/demokrat, r/WayOfTheBern, r/Libertarian
Pos saya telah dihapus dari komunitas berikut:

r/Konservatif, r/demokrat
Saya memposting artikel feminisme di komunitas Reddit berikut:

r/Feminisme, r/Hak Pria
Postingan saya telah dihapus di komunitas Feminisme setelah beberapa jam bangun. Saya juga dibisukan di r/Feminisme selama 28 hari.
Diskusi Hasil
Hasil dari artikel topeng

Sebagian besar balasan yang saya terima berasal dari komunitas r/Libertarian dan r/Masks4All. Seperti yang diharapkan, saya menerima lebih banyak penolakan dari komunitas libertarian daripada dari komunitas Masks4All. Namun, saya tidak mengantisipasi banyak dukungan dari para libertarian seperti yang saya harapkan semula. Saya menerima banyak suara positif pada beberapa posting saya di utas itu, seperti yang saya katakan:

Saya perhatikan beberapa pengguna tampaknya membuat nomor dan beberapa bahkan menggunakan panggilan nama:

Terlepas dari beberapa kejadian ini, saya biasanya melakukan diskusi yang cerdas tentang komunitas Libertarian. Di pihak r/konservatif di sisi lain, ada lebih banyak lagi contoh penghinaan dan komentar kebencian lainnya.

Saya merasa sangat menarik bahwa orang-orang yang percaya diri membantu anak-anak ini, adalah orang yang sama yang menyerang seorang remaja — saya — karena berbicara untuk apa yang dia yakini. Pengalaman saya di komunitas ini sangat berbeda dengan pengalaman saya di komunitas libertarian , tetapi saya akan mencatat bahwa kaum konservatif bereaksi seperti yang awalnya saya harapkan dari kaum libertarian untuk bereaksi. Pendapat saya tentang libertarian telah benar-benar berubah sebagai hasil dari studi informal ini.

Di komunitas r/Masks4All, semua komentar adalah apa yang saya harapkan: banyak orang setuju dengan saya, menyebutnya sebagai artikel yang bagus, dan menyatakan bahwa topeng tidak boleh menjadi masalah politik.

Beberapa pengguna di komunitas berhaluan kiri lainnya menjawab.
Hasil dari artikel feminisme

Anehnya, saya menerima 6 upvotes di komunitas r/MensRights. Saya bertanya-tanya apakah mereka membaca judul dan memberi upvote tanpa membaca artikelnya atau apakah mereka benar-benar setuju dengan pendapat yang saya ungkapkan di dalamnya. Beberapa pengguna menuduh saya berbohong atau mempercayai orang lain secara membabi buta meskipun faktanya artikel saya adalah tentang pengalaman saya sendiri sebagai seorang feminis laki-laki. Saya mengaitkannya dengan prasangka tentang feminis atau kurangnya membaca artikel sebelum menjawab.

Banyak pengguna menyatakan memiliki pengalaman negatif dengan feminis di masa lalu. Mereka percaya bahwa semua feminis bekerja untuk menekan/mengambil alih/membunuh semua laki-laki. Saya menerima lebih dari 70 balasan dalam waktu 7 jam setelah memposting tautan ke artikel.

Tampaknya sebagian besar pengguna yang menjawab memiliki pendapat yang sangat kuat terhadap feminisme. Mereka percaya bahwa maskulinitas beracun adalah istilah menghina yang diciptakan oleh feminis untuk menyakiti laki-laki.

Di komunitas r/Feminisme, mereka menghapus postingan saya setelah beberapa jam. Inilah yang diberikan moderator sebagai alasan mereka:

Pada dasarnya, dia menyampaikan kepada saya bahwa artikel itu baik-baik saja, kecuali untuk judul, topik, dan isinya.

Bersamaan dengan tanggapan moderator, beberapa posting lain juga tidak menyetujui artikel saya. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat kecewa dengan pengalaman saya di sana. Saya tampaknya salah arah dalam keyakinan saya bahwa laki-laki bisa menjadi feminis.

Selain jawaban itu, ada satu lagi yang memuji artikel saya. Saya berharap saya dapat memiliki lebih banyak data tentang bagaimana komunitas r/Feminisme, tetapi sayangnya seorang moderator memutuskan untuk menghapusnya.
Keterbatasan Hasil Ini

Penelitian ini berlangsung dalam waktu kurang dari satu minggu dan pada satu platform media sosial. Dengan demikian, tidak ada cara untuk membuat penentuan yang signifikan tentang keyakinan kelompok politik ini, hanya tentang pengguna yang menanggapi. Juga, mereka yang memiliki pendapat yang lebih kuat — biasanya negatif — lebih mungkin untuk merespons daripada mereka yang pendapatnya berada di tengah.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Kesimpulan

Masking secara mengejutkan merupakan diskusi yang jauh lebih sedikit polemik daripada feminisme.

Secara keseluruhan, saya melihat masalah dengan pengguna memasukkan kata-kata di mulut saya yang tidak pernah diungkapkan oleh saya. Saya dituduh bodoh, menuntut, arogan, membela gerakan kebencian, mendorong narasi, dan mengasosiasikan dengan kebencian. Yang lebih buruk adalah saya menerima ini oleh orang-orang yang percaya saya sebagai seorang anak.