Rekomendasi Cincin Berlian Pria Dengan Harga Mahal

Rekomendasi Cincin Berlian Pria Dengan Harga Mahal – Mari kita simak ulasan artikel dibawah ini , Harga berlian umumnya ditentukan oleh warna tambang, Warna Ditentukan oleh kualitas potongan dan warna.

Rekomendasi Cincin Berlian Pria Dengan Harga Mahal

Namun, terkadang pemiliknya berpindah tangan; Harga berlian juga dapat dipengaruhi oleh merek di mana berlian itu dibuat dan profil pemilik terakhir. Berikut 10 cincin berlian termahal di dunia yang mengejutkan banyak orang.

emas putih kalung platinum ini memiliki mata berlian 6,01 karat dan telinga ganda (bantalan dikelilingi oleh berlian merah muda kecil). Jual beli cincin ini pertama kali dilakukan di Hongkong dengan harga awal 33,5 miliar.

emas putih kalung biru Dikabarkan juga bahwa cincin itu diubah tiga kali menjadi final senilai 134 miliar rupee. Cincin tersebut kabarnya dimiliki oleh seorang miliarder China. The Vivid Pink – Rp 158 miliar Seorang pria yang tidak disebutkan namanya masih memiliki cincin mata berlian di Afrika Selatan.

Merah muda cerah Merah muda emas putih kalung yang indah telah menjadi jenis berlian yang sangat langka dan hanya ditemukan di tambang Kofffontein di Afrika Selatan.Warna merah muda yang indah dari berlian ini konon disebabkan oleh endapan laut dan pecahan meteorit yang pernah menghantam pantai tenggara Afrika Selatan.

 Apa Saja Cincin Berlian Pria Dengan Harga ?

Cincin Biru Bvlgari – Rp 210 Miliar Cincin tersebut merupakan kombinasi dari berlian biru 10,95 karat dan berlian putih 9,87 karat. Berlian biru memegang rekor segitiga pemotongan berlian terbesar di dunia Bvlgari Blue Diamond .

Didesain oleh rumah mode Bvlgari, cincin ini pertama kali dirilis pada tahun 1970 di Roma, Italia, sebelum akhirnya dibawa ke Amerika Serikat (AS) oleh biro lelang Christie’s. Menariknya, berlian ini diyakini membawa keberuntungan berupa kesuburan bagi wanita, yang kemudian menjadi pemicu kenaikan harga jualnya yang berkali-kali lipat hingga Rp 210 miliar saat ini.

  1. Chopard Blue Diamond Ring – Rp 217 Miliar Warna biru pada mata berlian berbentuk oval lansiran rumah mode perhiasan asal Swiss ini berasal dari adanya kandungan unsur kimia boron. Ini merupakan unsur kimia yang menciptakan kecenderungan warna hitam metalik pada setiap unsur yang disematkan olehnya.

Mesk bernilai cukup fantastis dan memiliki desain yang indah, namun hingga kini perhiasan tersebut masih terus berkeliling di balai lelang di seluruh dunia.Dream Diamond Ring – Rp 218 Miliar

Hal utama yang membuat berlian ini unggul adalah fakta Cincin Berlian Pria bahwa desain cushion berlian ini sejatinya merupakan kumpulan dari 11 potong berlian kecil yang disusun layaknya mozaik. Demikian ulasan cincin berlian ini semoga berma ini semoga bermanfaat dan membantu untuk mecari pala kolektor.