Informasi Dari Pantai Timang Gunung Kidul Yang Memiliki Keindahan

Informasi Dari Pantai Timang Gunung Kidul Yang Memiliki Keindahan. Salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Yogyakarta. Pantai timang ini terkenal dengan sulitnya untuk di taklukan oleh seseorang tetapi tidak menyurutkan mental mereka loh. Sebab pesona dari pantai timang gunung kidul sangat luar biasa loh. Pantai timang di sini terkenal dengan mempunyai daya tarik jembatan biru dengan gondola tradisionalnya. Dimana jembatan biru inilah yang menghubungkan kedua pulau dari pantai timang gunung kidul yang sangat mempesona nan indah ini.

Di balik pesona dari pantai timang ini anda harus membutuhkan sebuah usaha lebih untuk bisa mendapatkan sebuah pengalaman memukau. Anda akan melewati sebuah bebatuan karang yang lebih sepanjang 2 km ini loh ya. Bagi wisatawan yang menaiki sepeda maka ada baiknya untuk turun dan berjalan kaki. Hal ini di karenakan jalan dari pantai timang ini tidak memungkinkan untuk anda yang sedang berboncengan ya. Untuk anda yang ingin pergi ke pantai timang ini maka hanya memerlukan waktu dua jam dari pusat kota Yogyakarta ini ya. Sangat mudah bukan untuk menjangkaunya.

Intip Yuk Informasi Dari Pantai Timang Gunung Kidul Yang Memiliki Keindahan Luar Biasa

 

pantai timang gunung kidul

pantai timang gunung kidul

Perhatikan Letak Lokasi Dari Pantai Timang Gunung Kidul

Bagi anda yang belum mengetahui letak dari pantai timang gunung kidul maka di sini akan di berikan informasi terbaik untuk anda ya. Dimana lokasi dari pantai timang ini berada di Jalan Pantai Selatan Jawa, Purwodadi, Tepus yang berada di Kabupaten Gunung Kidul. Jadi lokasi dari pantai timang inilah berada di pantai terkenal lainnya juga yang berada di Kecamatan Tepus. Anda hanyalah perlu ikut jalan lurus ke arah Poyungan dan nantinya akan bertemu di arah Wonosari. Nah dari Wonosari ini ini dapat anda lewat di Pantai Baron yang kirinya ada Pantai Siung dan sudah sampai.

Marilah Ketahui Harga Tiket Dari Pantai Timang

Nah selanjutnya kita akan membahas tentang harga tiket dari pantai timang ini. Anda hanya perlu merogok gocek Rp. 10.000 loh. Dengan harga segini aja anda sudah dapat menikmati keindahan dari pantai timang ini loh. Untuk harga parkiran ini anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 3.000 harga ini untuk kendaraan bermotor. Sedangkan jika anda membawa mobil atau kendaraan roda empat maka bisa membayar sebesar Rp. 10.000 sedangkan jika naik bis bisa membayar Rp. 20.000 ya. Perhatikan juga artikel menarik lainnya terkait manfaat masker himalaya ini ya.

Nah itulah beberapa informasi mengenai pantai timang gunung kidul yang sangat populer dan unik ini ya. Dengan begini anda bisa langsung saja mengunjungi tempat terindah yang sangat unik dan mempesona ini loh ya.