Panduan Membuat Pakan Burung Kolibri Racikan Sendiri

Kenapa Anda Harus Membuat Makanan Burung Kolibri Anda Sendiri – Membuat nektar burung kolibri Anda sendiri dapat berasa seperti pekerjaan rumah bila Anda harus kerap menambah batch baru untuk selalu isi ulangi pengumpan. Kemungkinan terlihat lebih gampang untuk tuangkan nektar yang telah maka mengocak sebotol kombinasi nektar, atau mungkin dengan cepat mencairkan ekstrak nektar burung kolibri komersil.

Ada beberapa argumen baik untuk membuat nektar sendiri, dan karena makanan burung kolibri yang perlu ini gampang dibikin, tak pernah ada argumen tidak untuk membuat dari pertama. Nektar bikinan sendiri lebih bagus untuk burung kolibri, dan sesudah Anda pelajari langkah membuat, Anda tidak pernah tergantung pada kombinasi komersil lagi.

Menghindar Bahan Kimia Berlebihan

Kemauan untuk tawarkan burung kolibri nektar yang murni dan sehat adalah argumen khusus kenapa banyak birders lebih senang menambahkan larutan gula mereka sendiri. Nektar komersil kerap kali mempunyai perasa, bahan warna merah, dan pengawet yang tidak perlu.

Walau tidak ada riset ekstensif untuk tentukan apa bahan kimia ini beresiko secara positif, mereka tidak dibutuhkan untuk memberikan makan burung atau menarik mereka ke tempat makan. Larutan nektar bikinan sendiri yang simpel tidak masukkan zat yang tidak dikenali atau mempunyai potensi beresiko ke makanan burung kolibri.

racikan-pakan-kolibri

Gampang Dibikin

https://pleci.id/ Nektar burung kolibri gampang dibikin cuman dengan 2 bahan: air dan gula. Gula meja putih biasa dan air keran dapat diterima, apabila digabung dalam rasio air pada gula 4: 1, benar-benar dekati tingkat sukrosa alami nektar bunga yang diminum burung kolibri.

Umumnya tak perlu rebus nektar saat membuat, karena burung kolibri mencemarkan nektar selekasnya sesudah mereka meminumnya. Cukup dinginkan isi pengumpannya dan nektar.

Kekuatan untuk Sesuaikan Fokus

Walau resep dasar nektar burung kolibri bagus untuk umumnya burung kolibri dan terdekat dengan nektar alami, benar-benar gampang sesuaikan fokus gula untuk minuman yang lebih lebih manis dan kuat.

Larutan nektar yang sedikit kuat bisa memberi energi yang semakin besar sepanjang migrasi saat burung perlu membuat cadangan mereka, atau bisa bermanfaat untuk burung kolibri musim dingin yang memerlukan semakin banyak energi untuk selalu hangat dalam cuaca buruk.

Menabung

Memberikan makan burung liar dapat mahal bila Anda beli bermacam tipe benih, jelly, suet, kacang-kacangan, dan makanan lain untuk bermacam spesies. Satu galon nektar burung kolibri bisa dibikin di dalam rumah cukup dengan beberapa sen, sementara nektar komersil dengan jumlah yang serupa, baik sebagai ekstrak, bubuk, atau cairan siap gunakan, bisa bernilai beberapa dolar.

Penghematan itu bisa menolong Anda beli tempat makan burung kolibri yang lain, isi ulangi tempat makan burung lainnya seringkali, melakukan investasi dalam kandang burung baru, atau lakukan beberapa hal yang lain bisa membuat halaman Anda ramah burung sekalian ramah bujet.

Kontrol Jumlah

Bila Anda tidak mempunyai ruangan di almari es untuk simpan tersisa nektar burung kolibri supaya masih fresh, beli nektar komersil menjadi percuma karena Anda kemungkinan tidak memakainya saat sebelum perlu ditukar.

Tetapi, bila Anda membuat nektar sendiri, Anda cuman bisa membuat jumlah tepat yang Anda perlukan untuk isi tempat makan Anda, apa Anda mempunyai satu tempat makan kecil atau selusin tempat makan besar. Anda bisa membuat nektar extra untuk tersimpan bila diharapkan, tapi juga bisa segampang membuat cuman apa yang Anda perlukan setiap isi ulangi tempat makan Anda.

Bersihkan Pengumpan Anda

Bila Anda menyempatkan diri untuk bikin nektar burung kolibri Anda sendiri, Anda bisa memakai kesempatan kali ini saat gula larut atau nektar sedang mendingin untuk bersihkan tempat makan burung kolibri Anda.

Ini akan menolong Anda jaga pengumpan masih aman untuk memberikan makan burung kolibri, tanpa langsung mencemarkan nektar dengan tersisa sisa larutan busuk. Pembersihan teratur pastikan nektar mengucur bebas ke semua tempat makan, mempermudah burung untuk memberikan makan dengan aman.

Menolong Migrasi Kolibri

Bergantung di mana nektar burung kolibri komersil ada di wilayah Anda, Anda kemungkinan tidak bisa membeli cukup awalnya pada musim semi atau cukup telat pada musim luruh untuk memberikan makan burung kolibri yang bermigrasi. Berikut saat saat burung kolibri paling memerlukan makanan tambahan.

Kebalikannya, bila Anda membuat nektar sendiri, Anda selalu bisa memiliki untuk migran awalnya musim semi atau orang yang salah jalan diakhir musim luruh, tanpa ambil resiko kekurangan atau mau tak mau memakai nektar tua yang masih ada sesudah musim panas yang panjang.

Menarik Hummer yang Lapar

Argumen terbaik dari semua untuk bikin nektar burung kolibri Anda sendiri untuk menarik permata terbang ini ke halaman Anda. Burung ketarik pada sumber makanan yang handal dan bergizi, apabila tempat makan Anda masih berisi, Anda segera dapat memberikan mereka sumber nektar manis yang stabil, tidak perduli bunga apa yang mekar atau mungkin tidak mekar di dekatnya. Bila Anda memberikan mereka makan, mereka akan tiba!