Mengapa Endgame Merusak Reputasi Avengers, Daripada Menyelamatkannya

peenise-suurendamine.com – Marvel Cinematic Universe mencapai puncaknya dengan Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, dan meskipun Avengers dan pahlawan MCU lainnya menyelamatkan dunia di Endgame, tindakan mereka akhirnya merusak reputasi mereka lebih jauh. Tiga fase pertama MCU mempersiapkan landasan untuk kedatangan Thanos dan dia memperoleh Infinity Gauntlet dan Infinity Stones untuk memenuhi rencananya: menyingkirkan separuh kehidupan di alam semesta untuk menyeimbangkannya, dan ini memiliki konsekuensi yang mengerikan. di MCU.

Thanos akhirnya mengumpulkan semua Batu dan memasangnya di Infinity Gauntlet untuk menghilangkan separuh kehidupan di alam semesta dengan menjentikkan jarinya di Avengers: Infinity War, meninggalkan MCU hanya dengan beberapa pahlawan super. Namun, para pahlawan yang masih hidup dapat muncul bertahun-tahun kemudian dengan sebuah rencana untuk membawa semua orang yang “dihilangkan” kembali, dan Avengers: Endgame melihat mereka merencanakan Perampokan Waktu yang kompleks.

Ini memungkinkan Avengers asli dan pahlawan lain yang masih hidup untuk membalikkan jentikan Thanos, setelah itu semua pahlawan super saat ini bergabung untuk mengalahkan Thanos dan pasukannya sekali dan untuk selamanya, dan berkat pengorbanan Iron Man, mereka semua menyelamatkan alam semesta, fortuna808.

Reputasi Avengers Semakin Rusak

Namun, sama heroiknya dengan aksi mereka di Avengers: Endgame, reputasi Avengers tidak terselamatkan oleh Time Heist dan Battle of Earth, dan malah semakin rusak. Fase 4 MCU telah mengeksplorasi konsekuensi dari jepretan dan kembalinya mereka yang menghilang, terutama di acara TV The Falcon and the Winter Soldier.

Serial ini mengungkapkan bahwa ada banyak orang di MCU yang percaya bahwa dunia menjadi lebih baik setelah snap, sehingga mendukung kampanye “Thanos benar”, dan mentalitas ini membuka jalan bagi kelompok anti-nasionalis yang dikenal sebagai “Flag Smashers ”, jadi untuk semua orang ini, Avengers sama sekali bukan pahlawan karena mereka membuat hidup mereka lebih buruk dengan membalikkan sekejap.

Melalui Penghancur Bendera, The Falcon dan Prajurit Musim Dingin menjelaskan bahwa, setelah jepretan, bangsa-bangsa dan orang-orang di dunia bersatu dan bekerja sama sebagai satu, tetapi ketika semua yang menghilang dibawa kembali di Avengers: Endgame, miliaran orang terpengaruh. Banyak yang akhirnya menjadi tunawisma dan miskin ketika lima tahun berlalu antara kegagalan dan kepulangan mereka, dan negara-negara yang pernah bersatu kembali tidak mempedulikan yang lain dan tidak lagi saling membantu atau bekerja sama.

Para Avengers, kemudian, tidak lagi dianggap oleh orang-orang ini sebagai pahlawan, karena tindakan mereka hanya membawa kesengsaraan dan rasa sakit bagi jutaan orang di seluruh dunia. Reputasi Avengers telah rusak bertahun-tahun yang lalu, dimulai dengan Pertempuran Sokovia di Avengers: Age of Ultron, yang kemudian mengarah ke Kesepakatan Sokovia dan konflik di Captain America: Civil War, dan sambil membawa kembali semua orang yang hilang itu baik, tidak ada yang memikirkan bagaimana hal itu akan berdampak pada alam semesta setelah bertahun-tahun.

Tim Avengers asli sekarang sudah berakhir, dengan Iron Man dan Black Widow mati, Captain America pensiun, dan Thor, Hulk, dan Hawkeye mengikuti jalan mereka sendiri, sehingga reputasi tim kemungkinan besar akan tetap ternoda selama sisa sejarah MCU. Dampak jentikan Thanos dan kembalinya orang-orang yang menghilang sebagai akibatnya pasti akan terus dieksplorasi di Fase 4 MCU dan seterusnya, tetapi reputasi tim Avengers yang asli tidak bisa diselamatkan lagi.