Makanan Yang Baik Untuk Setiap Ukuran Anjing Anda

Memelihara binatang adalah keputusan yang tidak mudah. Dalam memelihara binatang, anda harus memiliki rasa menyayangi binatang yang tinggi dan juga kesabaran. Memiliki hewan peliharaan sama seperti memiliki anak dimana harus memperhatikan berbagai kebutuhan mereka. Sehingga tak jarang masyarakat memelihara binatang untuk menemani mereka di rumah. Beragam jenis – jenis anjing maupun kucing dipilih masyarakat sebagai teman.

Anjing adalah hewan peliharaan selain kucing yang banyak dimiliki oleh masyarakat secara global. Anjing memiliki kesetiaan kepada pemiliknya dan lebih aktif dibandingkan dengan kucing. Beragam jenis – jenis anjing tersedia dalam pet shop yang siap anda jadikan teman anda. Pemilihan jenis – jenis anjing sebagai hewan peliharaan juga mempertimbangkan keinginan anda. Sebab, anjing memiliki beragam jenis dan tinggi mereka berdasarkan jenis mereka tersebut.

Jenis – jenis anjing yang disukai oleh masyarakat adalah anjing dengan kelas kecil. Dimana anjing dalam kelas ini merupakan anjing yang tubuhnya tidak terlalu tinggi. Sehingga mereka dapat dibawa kemana – mana dengan mudah dan sangat menggemaskan. Anjing dalam kelas kecil memiliki bobot yang tidak terlalu berat. Anjing kelas kecil memiliki bobot kurang dari 10 kg dan pendek.

Shiba Inu merupakan salah satu anjing yang disukai oleh masyarakat. Anjing ini termasuk kedalam jenis – jenis anjing berbadan rendah. Anjing Shiba Inu sangat menggemaskan dan juga lucu dengan bulu yang lebat. Anjing pada kelas medium atau sedang memiliki berat hingga 27 kg. Sehingga nutrisi yang dibutuhkan anjing dalam kelas ini cukup banyak untuk menunjang bobot berat mereka.

Anjing Golden Retriever merupakan jenis anjing kerap menyedot perhatian masyarakat. Anjing ini memiliki bulu keemasan dan sangat lembut yang menjadikan anjing ini lucu serta menggemaskan. Anjing Golden Retriever termasuk kedalam jenis – jenis anjing pada kelas berbadan tinggi. Sehingga jenis – jenis anjing pada kelas ini memiliki badan yang tinggi dibandingkan dengan anjing pada kelas lainnya. Adapun jenis – jenis anjing lain pada kelas berbeda tinggi adalah Alaskan Malamute dan juga Siberian Husky.

Beragam jenis anjing yang dijelaskan di atas menjadi berbagai varian anjing yang dimiliki oleh masyarakat. Jenis – jenis anjing tersebut memiliki perawatan khusus dan perhatian khusus lainnya yang harus diberikan dalam memeliharanya. Dimana hal tersebut dilakukan melalui pemberian makanan bernutrisi tinggi kepada binatang peliharaan tersebut. Anjing kerap kali membutuhkan nutrisi yang tinggi dan lebih saat masa pertumbuhannya.

Pro Plan merupakan salah satu brand makanan peliharaan yang cocok untuk anjing anda. Dimana Pro Plan menyediakan makanan khusus anjing dan juga kucing. Makanan anjing dibedakan berdasarkan kelas ukurannya. Sehingga pastikan anda telah memberikan anjing anda nutrisi yang sesuai dengan ukuran badan anjing tersebut dalam masa perkembangannya.