KOLEKSI CINCIN UNTUK TEMA PERNIKAHAN NUSANTARA

Salah satu moment di mana kekayaan budaya Indonesia banyak ditampilkan adalah di upacara pernikahan. Pasangan yang mengusung tema adat nusantara biasanya akan menyuguhkan berbagai adat budaya dari provinsi asal mereka.

Elemen seperti pakaian, riasan, pentas hiburan, hingga makanan khas daerah adalah hal yang sudah biasa dalam pernikahan dengan tema nusantara. Padahal ada hal lain lagi lho yang bisa membuat upacara pernikahanmu semakin bernuansa nusantara.

KOLEKSI CINCIN UNTUK TEMA PERNIKAHAN NUSANTARA

Sebagai salah satu benda yang penting dalam pernikahan, cincin nikah tidak boleh dilupakan! 

Menemukan desain cincin yang cantik bukanlah perkara sulit. Tapi khusus untuk kamu penyuka segala hal yang berunsur Nusantara, gak boleh kelewatan koleksi cincin milik The Palace Jeweler yang satu ini.

Memadukan Keindahan dan Kearifan Lokal

Untuk yang belum tahu, The Palace Jeweler memiliki sebuah koleksi bernama Nusantara. Koleksi ini terdiri dari perhiasan-perhiasan, termasuk cincin nikah, yang terinspirasi dari keindahan perhiasan lokal Indonesia bagian barat yaitu Pending.

Koleksi Nusantara dibagi menjadi tiga varian desain, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing memiliki keunikannya sendiri. Dihias dengan ukiran-ukiran khas Indonesia, membuat cincin nikah Nusantara menjadi semakin spesial.

Koleksi Cincin Nikah Nusantara

Sebagai bentuk kecintaan dan apresiasi terhadap desainer lokal, The Palace Jeweler mempersembahkan Nusantara Collection dalam jajaran perhiasannya. Ukiran dan simbol-simbol adat yang diberikan pada tiap perhiasan tidak akan ditemukan dalam perhiasan lainnya.

Cincin Seri Nusa

Ciri khas yang dimiliki cincin seri Nusa terletak pada desainnya yang didominasi oleh ukiran-ukiran dan batu permata. Cincin ini akan cocok digunakan oleh pasangan yang memiliki jiwa bebas dan menghargai nilai seni dalam sebuah kompleksitas.

Cincin nikah seri Nusa memiliki tiga pilihan warna, yaitu cincin emas merah, emas putih, dan perpaduan keduanya. Kamu bisa pilih warna dan desain sesuai dengan selera kamu. 

Selain cincin, koleksi ini juga memiliki jenis perhiasan lain seperti kalung, anting, dan bros.

Cincin Seri Anta

Jika kamu tidak terlalu menyukai cincin dengan banyak ukiran dan lebih memperhatikan model mahkota cincin, maka cincin nikah seri Anta bisa menjadi pilihanmu.

Cincin Anta hadir dengan model yang lebih simple sehingga cocok untuk kamu yang memiliki jiwa yang calm dan menyenangi kesederhanaan.

Sama seperti seri sebelumnya, seri Anta juga memiliki jenis perhiasan lain seperti kalung dan anting.

Cincin Seri Tara

Seri terakhir dari koleksi ini yaitu seri Tara, merupakan perpaduan antara kesederhanaan dan kompleksitas di waktu yang bersamaan. 

Ciri khas dari cincin ini adalah memiliki desain lingkaran yang sederhana dan dihiasi dengan mahkota yang memiliki desain rumit. Mahkota dengan ukiran dan diamonds inilah yang menjadi pusat perhatian pada cincin.

Demikianlah ulasan mengenai koleksi cincin The Palace Jeweler yang cocok untuk pernikahan bertemakan Nusantara. Semoga membantu!