Kenapa Macbook Pro Lawas Masih Layak Dimiliki?

Tak sedikit gawai Apple yang sudah lawas tetapi senantiasa mempunyai banyak peminat. Salah satunya MacBook Pro keluaran th. 2012, padahal sudah banyak laptop lainnya di pasaran dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Jawabannya bisa saja subyektif sebab tiap-tiap orang sudah pasti mempunyai keperluan yang berbeda-beda. Secara umum, perangkat Apple yang satu ini cukup mempunyai daya tarik tersendiri sama sekali teknologi yang digunakan tak lagi baru.

Apalagi harga bekas berasal dari gawai Mac ini tetap cukup tinggi dikisaran Rp10 jutaan, sebab Apple sendiri sudah lama menghentikan memproduksi dan penjualan lcd macbook bandung Pro generasi pertama ini. Lantas apakah cocok dengan harga yang dibayarkan?

Poin pertama yang bisa saja masyarakat umum lihat berasal dari gawai Apple sebab mempunyai nilai histori bagus. Artinya beberapa besar orang pengguna mengetahui kalau produk-produk Apple mempunyai mutu yang mumpuni, tanpa tersedia masalah.

Selanjutnya desain MacBook Pro yang tetap muncul bagus dan modern, menjadi salah satu berlebihan tersendiri berasal dari built quality produk Apple. Bahkan tak jarang pabrikan laptop lain ikuti bhs desain berasal dari MacBook.

Meski Apple sudah mempunyai jenis terbaru berasal dari varian MacBook Pro, bukan bermakna perlindungan untuk gawai ini ditinggalkan. Ekosistem Apple nyatanya tetap memberikan perlindungan software dan hardware untuk MacBook Pro jenis lawas.

Usia hardware sesungguhnya tak lagi muda, apalagi kinerja MacBook Pro generasi lawas sudah terasa melambat. Namun bukan bermakna laptop jinjing ini tak dapat di upgrade komponen internalnya dan diperbarui.

Nyatanya MacBook Pro tetap upgradable. Ganti Harddisk dengan SSD yang lebih cepat, sesudah itu menambah kapasitas RAM dengan demikian performa laptop bakal lagi lebih fresh.

Satu hal yang mengesankan berasal dari laptop Mac adalah perlindungan proses operasi terbaru hingga 5–6 th. sejak produk ini rilis. Berbeda dengan Windows OS yang perlu di re-install lagi sehabis pemanfaatan 1-2 tahun.