Kegilaan Gold Ship

Kegilaan Gold Ship – Meskipun tampaknya ada korelasi antara peraih suara terbanyak dalam perlombaan “all-star” terbesar di Jepang, Arima Kinen, dan penghargaan Horse of the Year, dalam beberapa tahun terakhir kuda-kuda itu benar-benar gila.

 

Ada apa dengan kuda pacuan Jepang yang gila ini? Atau mungkin gila bukan kata yang tepat, bagaimana dengan “aneh”, kata yang sepertinya menggambarkan begitu banyak tentang budaya balap yang penuh warna di negara ini.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

Pada Hari Natal, Jepang merayakan kuda pacuan favoritnya dengan menjalankan Grup Satu Arima Kinen, yang sebagian besar bidangnya ditentukan oleh pemungutan suara publik.

 

Mari kita urutkan “orang gila” favorit balap Jepang, dengan “peringkat pita merah”, pita merah menjadi simbol yang diakui secara internasional untuk “penendang” ketika dilekatkan pada ekor kuda.

 

Pertama, untuk membuat daftar elit ini, kuda-kuda harus bagus – baik di tingkat ras grup – karena pasti ada banyak kuda yang tidak pernah mendekati yang terbaik, selamanya tertahan oleh perilaku mereka yang tidak terduga.

 

Contoh utama dari potensi yang belum terpenuhi adalah Sweet Medousa yang dibesarkan secara resmi, kuda betina abu-abu oleh pemenang Satsuki Sho, Agnes Tachyon, dari pemenang Oaks, Robe Decollete. Sweet Medousa menang pada debutnya sebelum memutuskan dia lebih suka tidak memiliki joki di punggungnya, dan menyalurkan kecemerlangannya untuk mencoba mengusir pengendara beberapa saat setelah start dan berlari menyamping.

 

Baca juga: CHRONO GENESIS MEMBELA TITLE TAKARAZUKA KINEN DI HANSHIN DI JEPANG DAN MENDAPATKAN BERTH OTOMATIS KE LONGINES BREEDERS’ CUP TURF

 

Dia pensiun setelah tiga “start”, dua yang terakhir dia menolak untuk mengambil bagian dalam perlombaan. Jadi begini, dalam skala satu pita merah sampai lima, juara baru-baru ini yang telah mencuri hati penggemar balap dan mungkin mengirim strapper mereka ke pensiun dini dengan gangguan yang berhubungan dengan stres.

 

Gold Ship

28: 13-3-2 Menangkan Arima Kinen 2012, 2013, 2014 Takarazuka Kinen. Pemenang Grup Satu enam kali. Keistimewaan: Perilaku acak, membesarkan dan menggetarkan kemenangan datang dari belakang. Peringkat pita merah: lima dari lima pita merah (atau pom-pom merah)

 

Gold Ship terkenal sebagai orang gila karena dia adalah seorang galloper yang hebat – yang benar-benar sesuatu untuk pemenang Grup Satu enam kali – tetapi pertanyaan besarnya adalah, seperti halnya dengan semua yang ada di daftar kami, “bagaimana bagus mungkinkah Kapal Emas itu?”. Kapal Emas membuang banyak balapan dengan berdiri di kios, atau hanya menjadi unit longgar yang serba bisa dalam balapannya. Tetap saja, dia adalah pemain yang luar biasa, dia memenangkan dua leg dari triple crown berusia tiga tahun, cukup baik untuk memulai 12-1 di Arc, memenangkan Takarazuka Kinens back-to-back dan memukul kuda yang lebih tua sebagai tiga -berusia di Arima Kinen 2012.

 

Pertama, sebelum kita masuk ke beberapa video “terbaik” (atau haruskah itu “terburuk”?) Kapal Emas, mari kita berterima kasih kepada penggemar balap Jepang, sejauh ini yang paling berdedikasi di dunia, untuk video YouTube mereka yang diedit dengan indah yang berikan penghormatan kepada pemberontak kuda yang sangat berbakat dan menggemaskan ini. Kedua, mari kita luruskan satu hal, kuda yang menendang orang tidak pernah lucu. Tapi kemudian ada video ini, dan kami tidak menggunakan akronim ini dengan ringan atau sering, tetapi, LOL. Mari kita nikmati Gold Fun melakukan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai tendangan guntur ganda untuk dua orang yang hanya bisa digambarkan sebagai idiot.

 

Baca juga: Manfaat lobak putih untuk wajah

 

Ini setelah Takarazuka Kinen 2013 dan mungkin boleh saja tertawa karena dua alasan; 1. Tampaknya tidak ada orang yang terluka parah, meskipun kami tidak menindaklanjutinya secara jujur, dan mungkin memang menyakitkan, dan, 2. Siapa yang peduli? Karena kedua pihak yang terluka berperilaku seperti orang tolol. Lihatlah, “Idiot A” sepertinya berkata kepada pasangannya, “Idiot B”: “Pom-pom merah di ekor kuda ini terlalu sering digunakan akhir-akhir ini, kuda ini setenang …” – kemudian, bang. Ini sebenarnya adalah manuver yang cukup terampil yang dilakukan Kapal Emas di sini (dan perilaku kuda yang cukup normal sebenarnya), dan jika Anda melihatnya dalam gerakan lambat, Anda dapat melihat dia mencoba memberikan tendangan cepat, secara terpisah, dengan kedua kaki belakang, ke tengah. bagian dari kedua idiot tersebut. Untungnya, penggemar setia ini telah memperlambat penglihatan kami dan menambahkan beberapa efek suara/musik 1980-an yang aneh yang benar-benar melengkapi rekaman tendangan pangkal paha yang efektif dan sangat menghibur. Ini bukan kuda terbaik yang menendang video idiot di YouTube, tapi itu ada di sana, dan mengisi tempat quinella.

 

Catatan: tolong jangan pergi ke lubang kelinci YouTube menonton kompilasi “Kapal Emas Gila” atau video “idiot ditendang kuda”, bahkan jika semuanya bagus, kembalilah nanti di waktu Anda sendiri, kami belum selesai namun. Oke, ini satu lagi; Kapal Emas menjadi gila di trackwork.