Isi Pulsa Online Bayar Pakai QRIS

Pulsa Online adalah sebuah sebutan dimana ada website atau aplikasi yang digunakan untuk mengisi pulsa secara online 24 jam.

web pulsa online sama seperti halnya konter pulsa yang menjual berbagai macam pulsa, kuota data, paket telepon, token listrik  dan lain-lain, namun bedanya pulsa online cara pembeliannya secara online dan membayarnya pakai cara online pula.

Metode pembayaran untuk isi pulsa secara online ada banyak, ada yang menggunakan online banking, ada yang menggunakan alfamart, ada yang pakai gopay, pakai ovo dan ada juga cara bayarnya memakai saldo gopay. kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengisi pulsa online menggunakan QRIS.

QRIS adalah (Quick Response Indodonesian Standard) adalah sebuah standar QR yang dikembangkan oleh bank Indonesia, untuk memudahkan transaksi antar antar aplikasi pembayaran. Peserta QRIS dibawah naungan dari ASPI (asosiasi sistem pembayaran Indonesia).

Lalu siapa saja yang dapat menggunakan QRIS? Siapapun yang mempunyai akun pembayaran elektronik dan memiliki ponsel serta koneksi internet dan kamera dapat menggunakan QRIS sebagai alat pembayaran.

Cara Beli Pulsa Pakai QRIS

Untuk membeli pulsa online QRIS yang pertama kita harus mengunjungi situs atau website yang menjual pulsa secara online, salah satunya adalah pulsaonline.biz.

Pulsaonline.biz adalah website yang menyediakan stok pulsa all operator (semua operator seluler) termasuk pulsa reguler, pulsa transfer, paket data, paket sms dan paket telepon. bukan hanya itu pulsa online juga melayani pembelian top up uang elektronik secara online.

Sebagai Contoh kita akan membeli pulsa telkomsel Rp 1.000. silahkan masuk ke halaman website pulsa online biz, kemudian klik order, atau langsung ke link pulsaonline.biz/beli lalu pilih menu Pulsa.

Di form pembalian untuk Pulsa, masukkan nomor hp yang akan di isi pulsa 1.000, Provider Pilih Telkomsel, di nominal silahkan pilih nominal 1.000, lalu di pilihan pembayaran silahkan anda pilih QRIS. kemudian klik Order Sekarang.

Komiu akan akan melihat menu detail transaksi dan di sebelah kanan akan muncul semacam gambar QRIS atau barcode, harga pulsa 1.000, dan rincian biaya layanan serta total biaya yang harus anda bayar.

Silahkan Buka Aplikasi pembayaran Anda, misal anda akan membayar menggunakan Gopay. Buka aplikasi Gojek, Klik Bayar, Kemudian Scan barcode yang muncul di layar pembayaran. lalu konfirmasi pembayaran anda.

Pembelian Pulsa Rp 1.000 akan langsung di proses oleh sisatem pulsaonlinebiz. tunggu beberapa saat pulsa anda kan masuk ke nomor hp yang di isi.

Saya telah mencoba mengisi Pulsa Rp 1.000 dengan menggunakan QRIS dari Bank BCA Mobile di website pulsa online biz dan transaksi saya berhasil. anda juga dapat membeli pulsa dengan menggunakan QRIS dengan aplikasi pembayaran yang lainnya. silahkan cek di www.aspi-qris.id.