Ingin Koper Bersih dan Tahan lama? Ini Langkah Bersihkan Koper Sesuai Berbahan

Koper ialah benda yang paling dibutuhkan untuk simpan benda dan baju saat pergi. Dengan koper rekan-rekan semakin lebih gampang mengatur barang dan baju supaya tidak kusut. Harga koper tidak murah, makin bagus kwalitasnya sudah pasti makin mahal harga. Oleh karenanya, menjaga dan bersihkan koper penting agar koper selalu tahan lama dan terbangun kebersihannya. Apa lagi semenjak wabah virus corona terjadi, penting sekali untuk bersihkan beberapa barang yang kerap dipakai ke luar.

Sebelum kita lanjut artikel tentang Ingin Koper Bersih dan Tahan lama? Ini Langkah Bersihkan Koper Sesuai Berbahan, Sekedar kami informasikan: Apa anda ingin menacari tas koper harga murah kunjungi: produsen koper Jakarta

Tips Membersihkan Koper Agar Terhindar dari Kuman dan Virus | Enervon

 

Satu diantaranya, koper yang penting dibikin bersih supaya terbebas dari virus serta bakteri. Berikut panduan menjaga koper sama sesuai berbahan.

Koper Dengan bahan Polyster atau Ballistic Nylon
Koper berbahan ini benar-benar gampang dirawat dan tidak perlu waktu yang lama untuk membersihkan. Pakai sikat nilon yang halus dan celup di air hangat lalu sikat pada semua permukaan koper.

Koper Dengan bahan Polycarbonate
Koper ini tidak begitu susah dibikin bersih. Cukup koper dilap kain yang telah di celupkan ke air sabun. Lantas teruskan dengan lap permukaan koper dengan lap kering. Koper bahan polycarbonate
Cukup dibikin bersih dengan sikat nilon dan air hangat.

Pakai jasa pencuci professional untuk koper kulit supaya terbebas dari kerusakan.

Koper Dengan bahan Kulit

Membersihkan koper dengan bahan kulit dengan tisu basah yang memiliki kandungan alcohol. Lantas keringkan dengan kain halus. Atau juga bisa dibikin bersih dengan cairan khusus kulit supaya bahan kulit tidak hancur. Bila perlu membawa ke pencuci kulit professional supaya tidak alami kerusakan pada bahan kulit. Sesudah koper dibikin bersih jemur koper di bawah cahaya matahari untuk menghindar tumbuhnya jamur karena lembab. Sesudah kering, taruh koper dengan masukkan kapur barus didalamnya untuk menghindar serangga.

Lalu taruh pada tempat aman dan berisih dalam status berdiri. Janganlah lupa untuk buntel koper dengan plastik atau kardus untuk menghindar terserang debu-debu lembut.

Jika anda mau memperoleh info terkait harga tas koper murah kunjungi website tas koper murah