Infinix HOT 10 dengan MediaTek Helio G70

Infinix HOT 10 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia dengan menghadirkan berbagai fitur untuk para gamers kepada para pengguna ponsel yang hanya mencari hiburan.

Sergio Ticohalu, Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan dengan semangat Take The Lead melalui produk barunya, Infinix ingin mengajak pengguna untuk mengambil alih dan memandu semua keinginannya dengan dukungan produk terbaru Infinix.

“Infinix HOT 10 dikembangkan khusus untuk pemain di Indonesia dengan tema #ANTIKALAH. Pengguna Infinix HOT 10 bisa tetap produktif dengan spesifikasi terkini, tapi dengan harga yang terjangkau, ”ucapnya saat acara peluncuran di kanal resmi YouTube.

Infinix HOT 10 memiliki banyak pesona dengan chipset gaming MediaTek Helio G70 khusus. Chipset ini merupakan Helio G70 pertama yang disematkan di seri HOT Infinix. Selain itu, semakin banyak spesifikasi yang diperkenalkan untuk pengalaman bermain game yang lebih seru dan lengkap.

Layarnya memiliki bentang sayap hingga 6,78 inci dengan desain lubang dan resolusi HD + yang kabarnya meningkat dibandingkan seri HOT sebelumnya. Ada pula baterai berkapasitas 5.200 mAh yang dibekali teknologi Power Marathon untuk mengoptimalkan konsumsi daya.

Selain itu, Infinix HOT 10 bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih realistis melalui DTS Sound agar suara yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan mengganggu saat menggunakan efek atau musik.

Infinix HOT 10 tidak hanya dapat mengoptimalkan aktivitas game, tetapi juga memiliki daya tarik empat kamera tampak belakang dengan konfigurasi kamera utama 16 megapiksel yang dapat mengambil foto lebih detail dan mengambilnya lebih cepat meski dalam kondisi minim cahaya.

Kamera utamanya juga didukung dengan hadirnya lensa makro 2 MP, lensa bokeh 2 MP dan lensa kecerdasan buatan atau artificial intelligence serta lampu kilat ganda. Kamera depan dilengkapi dengan lensa sudut lebar 8 MP untuk memungkinkan tampilan yang lebih luas.

Untuk pengoperasian yang lebih mudah dan cepat serta untuk melindungi privasi pengguna, Infinix HOT 10 memiliki sensor sidik jari di bagian belakang dekat susunan persegi panjang kamera dan pelepas wajah.

Ada juga lebih banyak ruang penyimpanan yang tersedia di perangkat ini, karena ada slot microSD dan dua kartu SIM nano untuk setiap kartu seluler yang diinginkan oleh pengguna.

Infinix HOT 10 dijual dengan dua jenis penyimpanan internal yang hadir dalam dua warna yaitu Ocean Wave dan Moonlight Jade. Pertama, varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB ditawarkan dengan harga perkenalan Rp 1.599.000 mulai Rp 1.749.000.

Varian RAM RAM 4 dan 128 GB dibuka dengan harga Rp 1.799.000 mulai Rp 1.949.000. Kedua varian tersebut akan dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia untuk pertama kalinya pada 23 Oktober 2020.

Artikel ini dipersembahkan untuk tekno farm dengan url resminya teknofarm.net, terima kasih sudah membaca artikel ini.