Ide bisnis online sampingan untuk mak-mak millenial

Ide bisnis online sampingan

Untuk anda yang masih bingung apa bisnis sampingan yang bisa digarap oleh ibu ibu semasa pandemi ini, mungkin beberapa ulasan dibawah ini layak dicoba.

Yuk, kita baha sama-sama.

Mulailah membuat blog

Jika Anda sudah menemukan salah satu artikel saya, Anda pasti pernah mendengar saya menyebutkan peluang bisnis online yang luar biasa ini sebagai salah satu yang terbaik untuk para ibu.

Izinkan saya menunjukkan kepada Anda mengapa lebih detail.

Cobalah untuk memikirkan sesuatu yang benar-benar Anda sukai dan pertahankan pikiran itu tetap panas. Sekarang bayangkan Anda dapat mengubah gairah itu menjadi penghasilan yang stabil, membantu orang lain yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Mungkin Anda suka merenda, memasak, menjelajahi dunia, menjaga kebugaran tubuh, mengadakan pesta yang hebat, atau berbagi kehidupan mama Anda. Semua hal tersebut, jika dibagikan di blog, menjadi sumber bagi orang lain yang mencari solusi atas perjuangan sehari-hari mereka.

Sekarang, mari kita kembali ke masa sekarang dan ingatlah bahwa, seperti bisnis lainnya, ini membutuhkan waktu, konsistensi, dan bahkan pengorbanan, selain banyak kemauan untuk belajar dan menempatkan diri Anda di luar sana, tetapi hasilnya sangat terbayar. .

Ada blogger yang mulai mendapatkan penghasilan penuh waktu dalam 6 bulan, yang lain dalam 2 tahun. Saat kami membuka Jasa SEO, kami tidak langsung menghasilkan uang dalam jumlah besar. Ada prosesnya.

Itulah yang ingin kami lakukan lagi saat kami menawarkan Layanan Jasa SEO Semarang, tentu hasilnya tidak akan instan seperti yang diharapkan banyak orang.

Saya katakan, bahkan jika Anda menghasilkan 500 dolar ekstra sebulan untuk membayar pinjaman Anda dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai selama beberapa jam seminggu, apakah Anda akan meludahinya? πŸ˜‰

Bagaimana Anda menghasilkan uang dari blog?

Saya sudah menyebutkan 4 aliran pendapatan utama dengan blog di artikel pekerjaan online saya untuk ibu , yang meliputi:

  1. a) Iklan di situs web Anda = pendapatan pasif sebanding dengan lalu lintas Anda
  2. b) Pemasaran afiliasi = komisi yang diperoleh melalui tautan afiliasi
  3. c) Posting sponsor = dibayar oleh merek untuk mempromosikan mereka atau produk mereka
  4. d) Produk dan layanan = pembuatan dan penjualan produk dan layanan Anda sendiri melalui blog Anda

Pada yang terakhir ini, saya ingin menambahkan satu catatan penting:

8 ide bisnis online berikutnya untuk para ibu yang Anda akan membaca di posting ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke blog Anda sebagai produk atau layanan.

Ya! Anda membaca saya Β Dan yang hebat adalah Anda tidak perlu tahu apa atau bagaimana saat Anda memulai blog, Anda akan mempelajarinya di tengah jalan.

Saya, misalnya, mulai ngeblog karena membutuhkan outlet kreatif dan untuk berbagi petualangan saya dengan ibu-ibu lain. Baru kemudian saya memutuskan untuk memonetisasinya dan dua tujuan bisnis saya berikutnya termasuk dalam daftar ini πŸ™‚

Tapi saya tidak tahu apa-apa tentang memulai blog? Dari mana saya memulai? Berapa biayanya?

Memulai blog sebenarnya cukup mudah. Ada beberapa platform gratis, tetapi saya sangat menyarankan WordPress.org (NB: bukan WordPress. Com ). Ini benar-benar gratis tetapi Anda harus membeli layanan hosting. Saya merekomendasikan Siteground , yang sangat murah hanya dengan $ 3,95 sebulan.

Kemudian Anda harus menambahkan biaya domain. Dengan Siteground termasuk di tahun pertama, jadi begitulah.

Saya merekomendasikan layanan hosting sehingga situs web akan menjadi milik Anda selamanya, sementara menggunakan hosting gratis lainnya seperti wordpress.com, selalu ada risiko kehilangan semuanya jika platform dimatikan.

Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mulai menggunakan layanan gratis, lihat apakah Anda menyukainya dan baru kemudian pindah ke layanan yang dihosting sendiri.

Segalanya mungkin, mama! Tetapi dengan biaya rendah seperti itu, Anda mungkin menyelamatkan diri Anda dari perjuangan di masa depan.

Selain itu, Siteground menawarkan dukungan pelanggan yang siap menjawab semua pertanyaan Anda kapan saja.

Pada akhirnya, itu adalah pilihan Anda untuk berinvestasi dalam hal-hal seperti desain grafis, penyedia email, atau iklan facebook, dll. Meskipun, ada banyak sumber daya gratis di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk memulai tanpa mengeluarkan uang.

Cukup ngeblog, yuk lanjutkan ke ide bisnis online selanjutnya buat bunda ya. πŸ™‚

Buat toko online

Membuka toko e-niaga tidaklah rumit, tetapi ada banyak pilihan platform.

Untuk info lebih lanjut anda bisa membaca artikel perbandingan ini dengan segala pro dan kontra masing-masing.

Biaya paket tahunan atau bulanan sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi Anda dapat memulai hanya dengan $ 9 sebulan di Shopify untuk mempelajari dasar-dasarnya dan meluangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan untuk mempelajari trik-trik perdagangan tanpa mengeluarkan modal.

Saat Anda siap untuk menginvestasikan kembali penghasilan pertama Anda, Anda selalu dapat beralih ke paket tahunan yang menawarkan opsi yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebenarnya, jika anda tidak bisa jualan di toko online sendiri, anda bisa jualan online di marketplace seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. ini adalah salah satu contoh cara jualan di shopee.

Sarah berubah dari benar-benar bangkrut, sebenarnya dengan lebih dari 30.000 dolar dalam hutang dan tinggal di tempat penampungan dengan dua anak, menjadi jutawan dalam satu tahun.

Saat ini, Sarah menghasilkan lebih dari 3 juta setahun dengan e-niaga, bekerja 10 jam seminggu dan memutuskan untuk membuat kursus untuk ibu-ibu lain yang ingin membuat bisnis online yang sukses.

Saya senang mengenal Sarah hanya di dunia virtual, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa di bidang ini tidak ada orang yang lebih nyata daripada dia. Selalu tersedia untuk menawarkan dukungan dan nasihat, tanpa meminta imbalan apa pun.

Sasaran saya selanjutnya adalah menginvestasikan kembali sebagian dari uang yang diperoleh dengan blog ini untuk membeli kursus “Toko Jutaan Dolar” dan memulai e-niaga saya sendiri πŸ™‚

Tidak ada yang lebih dari bisnis online untuk menyadari bahwa sangat penting untuk berinvestasi terlebih dahulu dan terutama pada diri kita sendiri.

Ada dua jenis produk yang bisa Anda jual melalui e-commerce:

  1. a) produk fisik
  2. b) produk digital

Sedangkan untuk produk digital seperti ebooks, e-course, atau printable semuanya dimulai dan diakhiri melalui web, untuk produk fisik ada Mungkin inventaris, investasi awal untuk membeli produk dan masalah penyimpanan.

Untungnya hari ini ada hal yang disebut pengiriman drop di mana Anda tidak perlu menginvestasikan satu sen pun untuk membeli produk atau menangani pengiriman.

Saya menyarankan untuk menjelajahi platform seperti Shopify dan Amazonyang mengurus penyimpanan dan pengiriman untuk Anda.