Drama Korea Thriller Terbaik, Dengan Cerita Paling Mencegangkan

Film jadi salah satu hiburan kesukaan di masa pandemi semacam ini. Banyak film- film yang sudah dirilis ataupun upcoming pada tahun 2021 ini.

Industri hiburan Korea Selatan juga tidak mau ketinggalan merilis film- film baru. Terlebih industri film Korea lagi naik daun berkat hallyu wave, banyak warganet yang menantikan. Bermacam genre dalam film Korea dirilis, tercantum genre yang kali ini saya bahas, yaitu genre thriller / drama korea thriller terbaik sepanjang masa.

Film thriller merupakan film menceritakan seru yang dapat memunculkan rasa tegang serta dapat membuat jantung penontonnya berdebar- debar. Film thriller umumnya penuh dengan adegan plot twist yang membuat pemirsa ketagihan buat menanti ending dari film itu.

Drama Korea Thriller Terbaik, Dengan Cerita Paling Mencegangkan

1. Recalled

Film Recalled merupakan film berjenis mistery- thriller. Diperankan Seo Yea- ji serta Kim Kang- woo, film ini luncurkan 21 April 2021. Film ini menempati urutan ke- 14 di antara seluruh film yang dirilis pada tahun 2021 di Korea Selatan, dengan pemasukan kotor US$2, 73 juta serta 332. 993 pemirsa, per 28 Juni 2021.

Dengan sinopsis mempunyai teka- teki yang berlapis- lapis dengan plot twist tidak terduga, film ini harus buat kalian tonton. Recalled menggambarkan Soo- jin yang kehabisan ingatannya usai hadapi musibah misterius. Berawal dari itu, dia mulai memandang masa depan yang membingungkan. Kala ilusi mulai jadi realitas, ingatan Soo- jin yang membingungkan secara lama- lama menguak kebenaran tentang suaminya, Ji- hoon.

2. Hard Hit

Hard Hit merupakan film laga thriller terkini dari Korea yang baru luncurkan di Indonesia pada bertepatan pada 20 Juli 2021. Sedangkan secara panggung teatrikal, film ini dirilis pada bertepatan pada 23 Juni 2021 kemudian.

Diperankan oleh aktor spesialis laga, Ji Chang- wook, serta ikut diperankan oleh Lee Jae- in, Jin Kyung, Kim Ji- ho, serta Jun Suk- ho. Hard Hit pada minggu awal penayangannya, mengumpulkan US$2, 97 juta dari penjualan 350. 693 tiket di 1. 010 layar.

Film penuh ketegangan ini mengisahkan Sung- kyu, manajer bank yang seketika mengalami suasana hidup serta mati dikala menerima panggilan telepon. Ia menemukan ancaman bom. Seseorang yang tidak diketahui memberikannya sebagian perintah. Ia mengecam bom hendak meledak apabila kandas penuhi perintah tersebut. Kala berupaya menjajaki perintah itu, Sung- kyu terjebak dalam kejar- kejaran bersama polisi.

3. Sinkhole

Sinkhole merupakan film thriller comedy yang baru hendak luncurkan pada 11 Agustus 2021. Ikut diperankan oleh Lee Kwang- so, Kim Sung- kyun, Cha Seung- won, serta Kim Hye- joon. Walaupun belum luncurkan, tetapi dari poster teaser yang dibagikan dan trailer- nya, telah nampak betapa menegangkannya film ini.

Sinkhole merupakan film yang mengisahkan musibah tentang lubang pembuangan yang seram seketika timbul di jantung kota. Lubang tersebut menimbulkan suatu gedung apartemen jatuh 500 m ke dalam tanah. Terperangkap di lubang pembuangan raksasa, penunggu gedung serta para tamu wajib menciptakan jalur keluar saat sebelum lubang pembuangan terisi air.

4. Midnight

Midnight merupakan film thriller Korea yang tayang pada Juni 2021, berberkisah tentang perempuan tunarungu yang berupaya bersembunyi serta menyelamatkan hidup dari pembunuh psikopat. Serta di bintangi oleh Jin Ki- joo, Kim Hye- yoon, serta Wi Ha- joon.

Jalur cerita Midnight tentang Kyeong Mi, seseorang wanita tunarungu tinggal bersama ibunya. Bekerja di pusat panggilan pelanggan, sesuatu hari Kyeong- mi keluar dari makan malam yang tidak mengasyikkan dengan klien serta kembali sehabis ia menjemput ibunya.

Sedangkan itu, pembunuh Do- shik memandang bunda Kyeong- mi menunggu putrinya yang berangkat memarkir mobilnya namun mengganti targetnya dikala wanita lain, So- jung, melewatinya dengan berdialog di telepon. So- jung ditikam oleh Do- shik di gang balik serta ditemui oleh Kyeong- mi, yang kesimpulannya jadi mangsa baru Do- shik.

5. The Cursed: Dead Mans Prey

The Cursed: Dead Mans Prey ialah film thriller teka- teki Korea. Tayang perdana pada akhir Juli 2021, The Cursed: Dead Mans Prey dinantikan oleh pemirsa sebab ceritanya diucap sanggup membuat penasaran serta buat tegang. Film ini bintangi oleh Uhm Ji- won, Jung Ji- so, Kim In- kwon, Jo Han- chul, Ko Kyu- pil, Kwon Hae- hyo, Oh Yoon- ah, Lee Se- ol

Film okultisme ini mengatakan suatu permasalahan pembunuhan berantai misterius terjalin oleh jaechaui( mayat yang sudah bangkit dari kematian serta sanggup berdialog). Tubuh- tubuh ini setelah itu dimanipulasi oleh seorang.

Sumber Referensi: listpoin