Distributor APAR Yamato

Beberapa alat pemadam kebakaran ada yang berasal dari luar negeri menjadi daya tarik. Merek ini memiliki kualitas baik dan merupakan alat pemadam nomer satu di Jepang sehingga tidak heran banyak peminatnya. Untuk mendapatkannya pilih distributor APAR Yamato resmi.

Distributor APAR Yamato

Produk dari Distributor APAR Yamato

Sebagai produk dari luar negeri, penyaluran alat pemadamnya bukan hal yang mustahil jika ada barang palsunya. Oleh karena itu untuk menghindari hal tersebiy. maka pembeliannya harus melalui distributor APAR Yamato terpercaya. Berikut harga dan ukuran dari alat pemadam brand Jepang ini.

  1. Harga APAR Yamato Powder 1 Kg

Penggunaan APAR Yamato yang berjenis dry chemical powder ini sangat banyak peminatnya. Ini karena jenis alat pemadam jenis powder dapat membantu memadamkan kebakaran karena kertas, kain, karet, dan sejenisnya sampai cairan yang mudah terbakar dan instalasi listrik bertegangan.

Pada merk APAR Yamato tersedia berbagai ukuran dan yang paling kecil berukuran 1 kg. Berat alat pemadam powder 1 kg biasanya orang tempatkan pada ruangan kantor, kabin mobil, dapur rumah, daan lainnya. Harganya sekitar Rp. 300.000.

  1. Harga APAR Yamato Powder 3 Kg

Anda pasti sering menjumpai alat pemadam jenis dry chemical powder berukuran 3 kg pada berbagai ruangan kantor. Ini karena dapat membantu pada pertolongan pertama keselamatan kerja saat bencana kebakaran terjadi.

Alat pemadam Yamato powder dengan kapasitas 3 kg dapat lebih efektif dalam membantu pemadaman api karena isi pada tabung tidak cepat habis. Pada merk ini berat 3 kg tersedia dua jenis yaitu YA-10ER dan YA-10 ES dengan harga APAR mulai Rp. 750.000 sampai Rp. 810.000.

  1. Harga APAR Yamato Powder 9 Kg

Merk Yamato menjadi andalan dalam menyediakan alat pemadam ringan. Ada berbagai jenis APAR serta kapasitasnya juga lengkap mulai dari paling kecil 1 kg sampai paling besar 80 kg terutama pada APAR powder yang banyak pilihan ukurannya.

Biasanya untuk ruangan penggunaannya paling besar ukuran 9 kg karena ini cukup untuk memadamkan api di ruangan gudang. Jika isinya tabung habis bisa Anda lakukan pengisian ulang cukup dengan mengeluarkan uang Rp. 315.000 pada distributor apar yamato.

Demikian informasi mengenai pilihan ukuran serta harga pada distributor APAR yamato. Pastikan Anda memilih tempat penjual terpercaya. Semoga bermanfaat.