Cara Membuat Desain Feed Instagram yang Menarik Secara Visual

Desain feed Instagram saat ini menjadi platform media sosial dekade ini, popularitasnya meroket dan mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Instagram telah menjadi platform media sosial bagi massa., hiingga orang-orang berpengaruh dalam aplikasi instagram ini.  

Karena Instagram adalah platform visual yang didorong oleh konten visual, konten visual adalah segalanya. Tentu saja, Anda juga dapat membuat desain feed instagram anda, tetapi untuk benar-benar sukses di Instagram, anda perlu tahu cara membuat Instagram yang menarik secara visual agar menarik perhatian orang. 

 

Cara Membuat Desain Feed Instagram yang Menarik Secara Visual 

Sebelum Anda mulai memposting konten di Instagram, Anda perlu menentukan tema dan desain feed instagram secara keseluruhan. Pikirkan subjek anda sebagai cara anda ingin dianggap dan perasaan yang ingin anda ciptakan. Dengan membuat tema, Anda akan dapat membuat postingan Instagram anda lebih konsisten dengan profil Anda. 

Ada beberapa elemen untuk membuat tema dengan postingan di Instagram, elemen-elemen ini membentuk tema secara keseluruhan, namun berikut ini adalah aspek terpenting yang perlu Anda perhatikan sebagai berikut : 

 

Pilih Skema Warna 

Memiliki skema warna yang konsisten di Instagram mungkin adalah cara termudah untuk membuat profil Instagram anda lebih menarik secara visual dengan lebih cepat. Membuat skema warna juga sangat sederhana. Cukup putuskan warna atau warna sisi mana yang anda inginkan untuk akun anda. 

Skema warna yang konsisten adalah kunci dari tema yang konsisten. Ini dapat membuat artikel dan pendahuluan anda terlihat lebih konsisten, tetapi yang terpenting, ini membantu artikel anda segera dikenali.Setelah anda memilih warna anda, ada beberapa cara untuk menyelaraskan artikel anda dengan skema warna anda. 

 

Apakah desain feed instagram bisa menggunakan Filter yang Menarik? 

Filter hampir sama dengan menggunakan skema warna, tetapi tidak ada yang mengatakan bahwa skema warna dan filter tidak dapat digunakan secara bersamaan. Menggunakan filter yang konsisten untuk membuat desain feed instagram anda dengan lebih relevan dan sangatlah mudah. Cukup telusuri filter Instagram (atau filter di aplikasi pengeditan apa pun) dan pilih yang anda suka. 

Jangan lupa untuk mengambil beberapa foto yang bagus Lakukan hal yang penting terlebih dahulu, yang terpenting adalah fokus pada poin ini sebelum anda melakukan hal lain. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang desain feed instagram semoga bermanfaat, terimakasih.