Camping di Kepulauan Seribu Terbaik dan Paling indah

Camping di Kepulauan Seribu sebagai salah satunya kegiatan di luar atau di alam bebas yang banyak disukai oleh beberapa orang. Umumnya, camping dilaksanakan di pegunungan, lakukan pendakian selanjutnya camping di pucuk gunung bersama dengan pasangan atau mungkin dengan rekan-rekan. Tetapi, camping bukan hanya bisa dilaksanakan di pegunungan. Sekarang ini sudah banyak tujuan rekreasi yang menyuguhkan spot untuk ber-camping di alam bebas dengan panorama yang paling memesona.

Salah satunya tujuan rekreasi yang sediakan spot untuk kegiatan camping untuk beberapa pengunjungnya ialah Kepulauan Seribu. Selainnya mempunyai jejeran pulau yang dihias dengan rimba bakau, air jernih, pasir putih, dan terumbu karang dan biotanya yang beragam-ragam, Kepulauan Seribu mempunyai beberapa pulau yang paling pas dipakai sebagai tempat camping untuk beberapa pencinta alam.

Beberapa pulau tempat camping di Kepulauan Seribu diantaranya ialah:

1.Pulau Semak Daun

Pulau Semak Daun adalah pulau yang berada di Kepulauan Seeribu yang bisa diraih dengan lakukan perjalanan sekitaran 3 jam dari Muara Angke memakai kapal. Pulau ini sebagai pulau kecil yang masih natural serta tidak memiliki penghuni. Di pulau ini tidak ada sarana-fasilitas, apa lagi pemondokan, cuman dipenuhi dengan rimba bakau, hingga betul-betul tawarkan situasi yang terlepas dan alami.

baca juga : Pulau Macan Resort Jakarta -; Daya Ambil, Kegiatan Berlibur, Lokasi dan Ongkos Rekreasi

Pulau Semak Daun jadi pulau favorite untuk beberapa pelancong untuk beraktivitas camping. Sesudah usai membangun tenda, aktivitas dapat berisi bermain di pantai yang mempunyai pasir putih dan air yang jernih. Untuk Anda yang inginkan kegiatan terlepas di alam bebas yang masih alami, di sini lokasi yang terbaik.

2. Pulau Papah Theo

Pulau Papah Theo sebagai salah satunya pulau yang berada di jejeran Kepulauan Seribu. Lokasi pulau ini sedikit jauh jika dibanding dengan Pulau Semak Daun. Pulau ini dapat diraih dengan lakukan perjalanan sepanjang sekitaran 4 jam dari Muara Angke.

Pulau Papah Teo sebagai pulau kecil yang telah ditempati oleh masyarakat sekitaran. Pulau ini lebih banyak dicari oleh beberapa pelancong untuk snorkeling di beberapa pulau kecil yang ada disekitaran Pulau Papah Teo.

Pulau ini menyuguhkan lokasi dengan bentangan pasir putih dan air yang biru jernih, hingga sangat cocok untuk kegiatan camping. Sesudah membangun tenda, dan habiskan waktu bermain di pantai, di sore hari pengunjung bisa nikmati keelokan sunset atau matahari tenggelam yang demikian cantik.

3. Pulau Payung

Pulau Payung bisa diraih dengan lakukan perjalanan lebih dulu ke arah Pantai Tidung, selanjutnya dari Pantai Tidung harus lakukan perjalanan sepanjang 30 menit.

Di pantai ini, pelancong bisa sewa tenda selanjutnya mendirikannya di pinggir pantai sekalian nikmati keelokan pantai di pulau itu. Sambil kemping di pinggir pantai, pelancong bisa membakar ikan fresh yang banyak dipasarkan di pesisir pantai Pulau Payung. Aktivitas semacam ini tentu akan membahagiakan dan beri kesegaran pemikiran. Saat yang terbaik ialah saat senja, santai di muka tenda dengan membakar ikan nila dan nikmati pemandangan matahari tenggelam. baca yuk paket pulau bidadari 

4. Pulau Bundar

Pulau Bundar sebagai salah satunya pantai elok di Kepulauan Seribu dengan lakukan perjalanan sepanjang 4 jam dari Muara Angke. Pulau ini menyuguhkan bentangan pasir putih, air yang jernih, dan ombak yang tenang pas untuk berenang.

Situasi yang tenang, alami, dan menarik ini benar-benar memikat pelancong untuk bertandang dan membangun tenda di pulau ini.