4 Brand Kosmetik Korea Remaja yang Telah Resmi Hadir di Indonesia

Selain skincare, kosmetik Korea telah menarik hati sebagian besar wanita di dunia tidak terkecuali juga Indonesia. Hal ini karena banyaknya inovasi dan varian produk yang telah dihadirkan dan telah terbukti mampu untuk mendukung hasil akhir riasan “natural looks”.

Namun tidak semua produk brand kosmetik Korea dapat dimiliki oleh para wanita Indonesia. Pasalnya ada beberapa regulasi yang membuat tidak semua brand kecantikan dapat masuk dan beredar secara resmi di Indonesia. Namun, ada beberapa brand kosmetik Korea yang populer dan telah mendapatkan izin edar di Indonesia sehingga dapat dengan mudah untuk kamu coba, diantaranya adalah:

  1. Etude House, Kosmetik Korea untuk Remaja

Koleksi Liptint Etude House

Etude House menjadi salah satu brand pioneer kosmetik asal Korea yang digunakan oleh banyak anak muda di Indonesia beberapa tahun belakangan, terutama produk liptintnya yang memiliki pilihan warna yang beragam, kemasan yang manis, tekstur yang ringan dan watery sehingga mudah untuk diaplikasikan.

Tidak hanya itu saja, Etude House juga merupakan salah satu brand yang berada dalam naungan perusahaan dengan jaringan kecantikan terbesar asal Korea Selatan yaitu Amore Pacific dan telah berdiri sejak 1985. Jika kamu mencari produk kosmetik Korea untuk tampilan yang segar, muda dan colorful, maka Etude House bisa menjadi brand yang wajib dicoba.

 

  1. Peripera, Pilihan untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri

Ink Airy Velvet Peripera

Brand kosmetik Korea lainnya yang telah resmi hadir dan beredar secara luas di Indonesia adalah Peripera. Sebagian besar orang Indonesia jatuh hati pada brand kecantikan ini karena berbagai inovasi produk lipstik yang dirilisnya yaitu Ink Airy Velvet di tahun 2017.

Sejak didirikan pada tahun 2006, Peripera hingga saat ini masih dapat mempertahankan eksistensinya dengan tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi yang menarik perhatian para gadis karena koleksi produknya yang menonjolkan warna-warna cerah pada bibir, mata, dan kuku. Warna yang dihadirkan oleh Peripera dalam setiap koleksinya ini dapat membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri yang kuat kepada para wanita yang menggunakanya.

 

  1. TONYMOLY, Pioneer Liptint untuk Brand Kosmetik Korea

Liptint Andalan TONYMOLY

Brand kosmetik Korea selanjutnya yang telah resmi beredar di Indonesia dan menjadi favorit bagi banyak anak muda karena liptint natural yang dikeluarkannya adalah TONYMOLY. TONYMOLY resmi berdiri di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2006 dan langsung menjadi pioneer untuk tren kecantikan di Korea. Brand ini telah menggemparkan dunia kosmetik termasuk diantaranya adalah inovasi liptint yang saat ini diadopsi oleh banyak brand kecantikan lainnya di seluruh dunia.

Adanya kemampuan pengembangan produk yang mengintegrasikan formulasi bahan yang berkualitas dan desain serta kemasan yang unik, TONYMOLY dengan cepat masuk ke pasar anak muda di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, brand kosmetik Korea ini mulai melebarkan sayapnya dengan mengembangkan produk skincare untuk merawat kulit remaja dengan bahan-bahan natural yang aman untuk digunakan.

 

  1. The Saem, Kosmetik Korea Paling Ramah Lingkungan

Blush On Natural The Saem

Brand kosmetik remaja Korea yang juga bisa digunakan oleh wanita dewasa adalah The Saem. Brand kosmetik Korea ini baru muncul pada tahun 2010 yang ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang karena dikembangkan oleh sebuah teknologi hasil penelitian selama 50 tahun.

Selain mengandung bahan-bahan natural yang berasal dari Korea, Islandia, hingga New Zealand untuk setiap produk kosmetik rilisannya agar aman digunakan, The Saem juga menjunjung tinggi produk yang ramah lingkungan. Hal ini karena setiap produknya memiliki kemasan yang terbuat dari bahan yang dapat terurai di tanah.