Berinvestasi Semakin Mudah, Inilah 4 Produk-produk IndoGold yang Harus Diketahui

Promo IndoGold Emas Digital Voucher di Seller Mixmax Store - Kab. Jepara,  Jawa Tengah | Blibli

Di zaman yang serba canggih ini, Anda tidak perlu pergi ke toko atau butik emas untuk berinvestasi emas. Untuk transaksi yang lebih mudah dan tepat waktu Anda bisa membeli emas di Indo Gold.

Membeli emas melalui aplikasi ini dijamin aman dan berkualitas tinggi. Oleh karena itu, kini banyak inovasi untuk membeli emas dengan mudah tanpa harus pergi ke toko atau butik emas, misalnya dengan membeli emas dari berbagai situs e-commerce yang bekerja sama dengan pemasok emas batangan yang terpercaya.

 

Tabungan Emas

Bukan hanya uang, sekarang Anda juga bisa menabung emas, namun tidak semua bank memiliki kesempatan untuk menyimpan emas. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis yang sudah Anda miliki sebagai bisnis ini.

Harga termurah adalah emas dengan berat terkecil 0,001 gram, Anda bisa menabung secara perlahan hingga emas yang Anda miliki mulai bertambah beratnya. Dalam usaha ini, emas dapat diambil minimal apabila berat simpanan emas telah mencapai 1 gram.

 

Cicil Emas

Jika Anda ingin membeli emas dengan berat tertentu dan tidak dapat membelinya secara penuh, Anda dapat membayarnya dengan mencicil. Penarikan emas dapat dilakukan langsung dari kantor perusahaan ini atau dari pemasok emas yang bekerja sama dengan perusahaan ini.

Pembayaran sekarang juga dimungkinkan dengan mudah melalui layanan perbankan.

 

Gadai Emas

Seperti disebutkan di atas, perusahaan ini menawarkan produk gadai emas. Untuk membuat Ikrar Emas ini anda harus datang langsung ke kantor perusahaan karena ada syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu.

 

Rencana Emas

Rencana emas adalah salah satu layanan Indus Gold. Dengan layanan ini Anda tidak hanya dapat membeli emas di Indo Gold, tetapi juga menjualnya kapan saja.

Jangan takut kehilangan kesempatan Anda jika Anda terlambat menjual emas Anda. Program Rencana Emas terputus dengan sistem investasi emas tradisional.

Anda dapat membeli dan menjual emas Anda kapan saja, di mana saja. Emas yang Anda investasikan berupa saldo emas yang dapat ditarik dalam bentuk emas fisik (bullion) dari pecahan minimal 1 gram.