All posts by skyweb

Wisata Jogja: Gereja Ayam

Sahabat Paket Wisata Jogja, kalian sudah pernah mendengar  Gereja Ayam? Gereja Ayam merupakan salah satu gereja unik di Magelang, Jawa Tengah. Letaknya sendiir tak jauh dari Candi Borobudur. Gereja Ayam dibangun di atas Bukit Rhema. Di mana di atas bukit ini, kita bisa menyaksikan berbagai pemandangan yang ada di sekitarnya. Seperti Bukit Menoreh dan Candi Borobudur itu sendiri.

Ngomong-ngomong kalian penasaran tidak sih dengan Gereja Ayam ini? Mengapa sampai dibangun dengan arsitektur berbentuk ayam? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, sebenarnya Gereja Ayam bukan berbentuk ayam, melainkan berbentuk burung merpati. Hanya saja, mungkin banyak orang yang ketika melihatnya merasa lebih mirip dengan ayam, mereka lantas menamainya Gereja Ayam.

Gereja Ayam ini dibangun oleh Daniel Alamsyah pada tahun 1990-an. Daniel Alamsyah awalnya mendapatkan mimpi yang menyuruhnya untuk membangun sebuah gereja di atas Bukit Rhema. Berdarkan mimpinya itu, ia lantas membeli sebidang tanah di atas Bukit Rhema dan memulai pembangunan Gereja Ayam tersebut, sebuah gereja yang sebenarnya ialah dimaksudkan berbentuk burung merpati.

Pembangunan Gereja Ayam ini terus dilakuakan. Hanya saja pada memasuki tahun 2000, daniel mulai kehabisan dana. Akhirnya, pembangunan Gereja Ayam tersebut dihentikan dan tak tahu kapan akan dilanjutkan kembali. Mangkraknya gereja ini membuatnya kehilangan fungsi yang sebenarnya, yakni sebagai rumah ibadah. Perlahan, banyak desas desus yang menyebutkan bahwa Gereja Ayam tersebut angker dan terdapat banyak makhluk astral.

Dari informasi ini, lantas membuat banyak orang ketakutan untuk datang ke Gereja Ayam atau sekedar lewat. Beberapa waktu kemudian, Gereja Ayam ini difungsikan sebagai tempat untuk merehabilitasi para pecandu narkoba. Seiring berjalannya waktu, pembangunan gereja pun dilanjutkan. Akhirnya, Gereja Ayam selesai dibangun dan berfungsi sebagaimana mestinya, yakni sebagai rumah ibadah.

Menariknya, tak hanya berfungsi sebagai rumah ibadah, Gereja Ayam juga memikat para wisatawan untuk datang ke puncak Bukit Rhema, tempat berdirinya Gereja Ayam. Banyak orang yang penasaran dengan keberadaan gereja ini karena dinilai sangat unik. Gereja Ayam ini juga menjadi lokasi wisata yang tidak hanya menarik bagi turis domestik, tetapi juga mancanegara. Pasalnya, Gereja Ayam di Yogyakarta bukanlah satu-satunya yang ada di dunia. Di Uruguay sudah ada sebelum Gereja Ayam di Yogyakarta dibangun. Hanya saja, jika Gereja Ayam dibangun di atas bukit, gereja serupa di Uruguay didirikan di tepi pantai. Dari segi ukuran pun,  Gereja Ayam di Yogyakarta berukuran lebih besar.

Sahabat Paket Wisata Jogja, jika kalian berkunjung ke Gereja Ayam di Yogyakarta, kalian tak hanya mendapatkan kesempatan untuk melihat-lihat di bagian depannya saja. Kalian juga diperbolehkan untuk masuk dan naik ke menaranya yang tak lain  ialah bagian kepala ayam gereja tersebut. Kalian juga bisa mengabadikan foto diri kalian ketika berada di sini.

Gereja Ayam ini sangat unik. Ia terdiri dari banyak ruangan, termasuk beberapa kamar tidur. Dan, yang paling penting ialah, rumor bahwa Gereja Ayam angker sudah tak terdengar lagi semenjak gereja ini menjadi salah satu tujuan wisata yang selalu ramai pengunjung. Gereja Ayam semakin terkenal ketika menjadi salah satu lokasi syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Banyak orang-orang yang menonton film tersebut lantas ketika berkunjung ke Yogyakarta, mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke Gereja Ayam tersebut.

Kalian juga penasaran seperti para penonton film Ada Apa Dnegan Cinta 2? Langsung saja siapkan liburan kalian ke Yogyakarta dan hubungi Tugu Wisata yang merupakan biro perjalanan wisata yang memiliki banyak sekali penawaran Paket Wisata Jogja dengan tarif yang bersahabat. Ada Paket Wisata Jogja 1 hari, Paket Wisata Jogja 2 hari 1 malam, Paket Wisata Jogja 3 hari 2 malam, Paket Wisata Jogja 4 hari 3 malam, Paket Wisata Jogja 5 hari 4 malam, dan Paket Wisata Jogja honeymoon. Dari banyaknya, Paket Wisata Jogja tersebut, Tugu Wisata masih membaginya lagi ke dalam berbagai tipe. Kalian bisa memilih paket dan tipe mana yang paling sesuai dengan keinginan kalian.

 

Enjoy Precious Moments at Marina Bay Sands Singapore with the Best Nightlife

Marina Bay Sands is a nightlife destination in Singapore that will provide a fun and new experience for you. The best service and classy facilities will satisfy every visitor through concoction cocktails and the world’s best DJs. You can browse them by the following options and locations.

Night Club

It is an unforgettable entertainment destination. Those who are busy working and doing a lot of activities can look for new nuances by visiting a nightclub with world-class facilities, especially if the spectacular performances are even more lively because of the arrival of famous DJs who will show their skills live.

Activities to unwind can be realized on weekends, even during rush hour or traffic jams to enjoy happy-hour. Cleanliness is the main criterion with hygienically guaranteed appliances and beer glasses, not to mention a full menu that makes your fun time even more enjoyable.

The choice of glasses also varies to maintain the carbonation and freshness of the drinks you consume. The temperature is maintained according to the tastes of visitors and the taste will not feel flat or not emit an aroma.

The bartender’s action in concocting drinks and giving you a variety of choices will make hanging out time even more meaningful. In addition, you can get special education related to drinks and types of beer that have become their own choice.

Rooftop Bar

Want to experience a different view at Marina Bay Sands? You must try the facilities and services for the rooftop terrace bar. Not only can you enjoy the panorama at night, but you can also see the dazzling sunlight during the day.

The rooftop is the perfect place to socialize with friends or sample subtropical cocktails. The strategic location in the middle of the city makes the view seen from the top of the building feels different.

You will not be able to resist the Instagrammable view with the festive panorama of the fiesta-colored lights; young people can gather and chat cheerfully. The rhythm of the DJ music makes the atmosphere feel refreshing.

Waterfront Bar

You should try new experiences by having fun at the waterfront bar. Outdoor views that can be enjoyed, accompanied by soft drinks in the form of beer in the amount you want. You can relax and enjoy the melodious and serene music. Invite a friend or partner is the right choice to enjoy precious moments.

The feel of the room is elegant and modern, so it can spoil the eye and make anyone feel at home to visit it. Not to mention the outside view with a bright and dense city, so the heart will be more entertained.

Are you ready to enjoy your evening at Marina Bay Sands? Get an affordable and economical package that does not drain the wallet with Epic Sale. It can give you up to 80% discounts on accommodation like hotels and flights. Fun and precious moments will make the relationship more awake with cheaper Xperience too.

Isi teks dan makna Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Isi teks dan makna Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Isi teks dan makna Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Pembacaan teks Proklamasi pada 17 Agustus 1945 menjadi tanda- tanda bangsa Indonesia merdeka dan lepas dari penjajahan negeri lain. Isi dari teks Proklamasi mempunyai arti yang dalam dan sangat berarti untuk warga Indonesia

Bersumber dari web Sekretariat Negeri (Setneg), Ir. Soekarno membacakan teks Proklamasi pada Jumat, 17 Agustus 1945, jam 10. 00 pagi didampingi oleh Mohammad Hatta.

Kejadian pembacaan teks Proklamasi berlangsung di kediaman Soekarno, tepatnya di serambi depan, Jalur Pegangsaan Timur No 56 Jakarta. Dikala ini alamat tersebut telah berganti nama menjadi Jalur Proklamasi No 5, Jakarta Pusat.

Sehabis pembacaan Proklamasi berakhir, bendera Merah Putih dikibarkan oleh Latief Hendraningrat dan Suhud. Bendera dikerek lama- lama membiasakan irama lagu Indonesia Raya yang lumayan panjang.

Perbandingan teks Proklamasi tulisan tangan dan hasil ketikan

Dikala naskah Proklamasi disusun di kediaman Laksamana Muda Tadashi Maeda, satu hari saat sebelum Proklamsi dibacakan, teks ditulis memakai tulisan tangan Ir. Soekarno.

Naskah tersebut sudah disetujui oleh partisipan persidangan formulasi proklamasi atas usul Soekarni. Sehabis berakhir, naskah Proklamasi setelah itu diketik oleh Sayuti Melik dengan sedikit pergantian dari hasil tulisan tangan Soekarno.

Teks Proklamasi setelah itu ditandatangani oleh Soekarno dan Mohammad Hatta.

Isi dari teks Proklamasi hasil ketikan Sayuti Melik, mengutip Cagar Budaya Kemendikbud Ristek, selaku berikut:

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan Kemerdekaan Indonesia.
Hal- hal jang menimpa pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat- singkatnja.
Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05
Atas nama bangsa Indonesia
Soekarno/Hatta.

Perbandingan teks Proklamasi hasil tulisan tangan Soekarno dengan asil ketikan merupakan:

  • Kata” hal2″ pada paragraf kedua baris awal diganti menjadi” hal- hal”;
  • Kata” saksama” pada paragraf kedua baris kedua diganti menjadi” tempo”;
  • Penyusunan bertepatan pada dan bulan” Djakarta 17- 08- 05″ menjadi” Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05″; dan
  • Kalimat” wakil2 bangsa Indonesia” menjadi” Atas nama bangsa Indonesia”.

Sumber: vs-models.com dan Kontan.co.id

Wisata Ke Jogja Ala Backpacker Bersama Tugu Wisata Dengan Paket Tour Jogja Murah

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa provinsi Jogja merupakan salah satu daerah pariwisata yang populer. Jogja telah terkenal ke seluruh penjuru dunia sebagai kota wisata dengan budget termurah. Nah, tugu wisata salah satu agen tour and travels yang menyediakan paket tour Jogja ala backpacker.

Berbicara soal liburan ala backpacker ke Jogja. Tugu wisata punya beragam paket tour Jogja murah dengan destinasi wisata yang menarik. Banyak wisatawan yang terbukti puas memilih jasa yang disediakan olehnya.

Bagaimana tidak?! Tugu wisata menawarkan banyak pilihan paket tour Jogja dengan harga yang bersaing. Belum lagi, tempat wisata yang di bundling dalam tiap paketnya termasuk pilihan premium.

Ragam Pilihan Paket Tour Jogja Ala Backpacker

Tugu wisata menyediakan banyak paket tour Jogja. Tiga paket diantaranya yang paling rekomended akan dibahas setelah ini. Apa saja jenisnya, dan kemana saja tujuannya? Mari simak uraiannya

  1. Paket Tour Jogja 1 Hari Ala Backpacker

Paket tour Jogja yang satu ini ada khusus untuk kamu kamu yang memang hanya punya sedikit waktu berkunjung ke Jogja. Besaran biayanya jelas berada diurutan paling rendah. Karena pihak tugu wisata, hanya perlu menjemput dilokasi penginapan tempat kamu berada.

Kemudian tour guide dari pihak tugu wisata akan menemai kamu berkeliling ke tempat tempat wisata yang telah kamu pilih. Sesuai dengan namanya, paket tour Jogja ini akan membawa kamu liburan dengan ala ala backpacker. Dijamin bakal seru banget deh!

  1. Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam

Benar benar ingin backpacker ke Jogja? Bisa banget dong, tugu wisata paling handal untuk urusan ini. kamu tinggal hubungi saja pihak tugu wisata ke nomor kontaknya. Kemudian make sure jadwal keberangkatan dan kepulangan mu. Jangan lupa bicarakan kemana saja destinasi tujuan wisatanya.

Maka pihak tour and travels tugu wisata, akan membuatkan itinerary khusus untuk rombangan kamu. Iya, khusus buat kamu, as spesiality for you! Gimana? Tertarik gak? Minat gak? Kalau iya, langsung hubungi contact person tugu wisata.

  1. Paket Tour Jogja Start Jakarta Atau Kota Lainnya

Lagi merencanakan jalan jalan ke Jogja? Terus terlintas dalam benak mau sekalian backpacker-an aja tapi tetap terima beres? Wah itu mah gampang banget, langsung hubungi tugu wisata saja.

Kamu hanya perlu menceritakan dengan detail tujuan liburan mu ke pihak tugu wisata. Maka itinerary paket tour Jogja khusus rombongan kamu akan siap dengan segera. Soal harga, tentu sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan tour and travels lainnya! Temanya backpacker, bukan?

Demikian tiga paket tour Jogja yang paling terekomendasi untuk kamu dan rombongan. Karena kamu bisa request tempat destinasi wisata mu, dan tema apa yang akan kamu usung dalam program liburan kali ini.

Tips Liburan Jogja Ala Backpacker!

Nah, apabila kamu sudah fix ingin berlibur ke Jogja dengan tema backpacker yang murah meriah. Maka kamu harus mengetahui beragam tips yang akan berguna saat di perjalanan. Berikut ini tips tipsnya.

  1. Tetapkan Destinasi Wisata

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika kamu memutuskan untuk pergi berlibur ala backpacker adalah menetapkan destinasi wisata dengan jelas. Daerah mana saja yang ingin dikunjungi? Apakah masih dalam satu rute arah yang meminimalkan biaya pengeluaran?

Pertanyaan pertanyaan itu harus terus digali hingga tersusunlah itinerary liburan yang sesuai dengan tema backpacker yang diinginkan.

Terkecuali, kamu mau pakai jasa tour and travels seperti tugu wisata contohnya. Sebab tugu wisata telah menyediakan paket tour Jogja murah ala backpacker. Kamu hanya perlu mengontak tugu wisata, dan ceritakan liburan impian yang kamu idamkan.

  1. Pahami Peta Area Tujuan

Ketika kamu akan mengunjungi sebuah tempat baru dalam rangka backpacker. Maka yang harus dipersiapkan sebelum memulai perjalanannya adalah memahami cara membaca peta. Kemudian cari tahu seluk beluk daerah tersebut secara mendetail.

Ini semua adalah wajib, demi menghindari tersesat dan akhirnya menimbulkan post pengeluaran yang tidak perlu. Bukankah tujuan dari liburan ala backpacker adalah menekan budget?

  1. Pahami Alur Kendaraan Umum

Tips ketiga adalah memahami alur kendaraan umum. Pahami dengan baik seluruh moda transportasi yang tersedia dengan detail berikut dengan pilihan arah alternatifnya juga biayanya.

Hal ini bertujuan untuk meminimalkan resiko ditipu oleh oknum nakal. Namun, apabila kamu telah memutuskan untuk menggunakan agen tour and travels. Maka untuk opsi ini, kamu tidak perlu memikirkannya.

Sebab, seluruh akomodasi selama perjalanan liburan telah ditanggung oleh pihak agen perjalanan. Setidaknya ini merupakan salah satu fasilitas yang tugu wisata berikan. Yakni menjemput di dan mengantarkan kembali ke penginapan

  1. Cari Tahu Tempat Penginapan Murah Terdekat

Nah, hal yang perlu diperhatikan dengan sangat tentu saja adalah pilihan penginapan murah yang dekat dengan lokasi wisata. Untuk bagian ini, baiknya lakukan observasi dari satu atau dua bulan sebelum hari keberangkatan.

Observasi ini bisa dilakukan dengan cara bertanya langsung kepada yang sudah pernah liburan backpacker sebelumnya, atau survei via sosmed. Pastikan dengan benar berapa harga penginapannya per malam, berikut dengan apa saja fasilitas yang didapatkan.

Demikianlah empat tips pergi berlibur ala backpacker ke Jogja. Tetapi, apabila kamu mengambil paket liburan ke Jogja dari agen perjalanan wisata tugu wisata. Kamu tidak perlu repot dengan beragam tips tersebut.

Kamu hanya perlu mengontak nomor agen perjalanan tugu wisata, dan menceritakan bagaimana liburan impian mu. Maka tugu wisata akan segera menyusunkan itinerary paket tour Jogja khusus untuk mu. Mudah bukan? Sekian.

Rincian Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja Harga Paket Wisata
Paket Wisata Jogja Sehari (One Tour City) Mulai dari Rp.180.000/ orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) Mulai dari Rp.530.000/ orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Mulai dari Rp.999.000/ orang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Mulai dari Rp.1.200.000/ orang
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Mulai dari Rp.1.379.000/ orang
Paket Wisata Jogja Honeymoon Mulai dari Rp.4.000.000/ couple

 

Ide Wisata Jogja Terbaik 2021

Pilihan Paket Wisata Rute Wisata
Paket Wisata 1 Hari (ID) City Tour Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang
Paket Wisata 2 Hari 1 Malam (2D1N) Keraton – Museum 3D D’mata – Malioboro – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta – Goa Kisikendo.
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Kali Biru – Waduk sermo – Air terjun kedung pedut – Tugu Jogja – Titik Nol Jogja – Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Bukit Bintang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Goa Pindul – Sungai Oyo – Puncak Kosakora – Pantai Drini – Bukit Bintang – Candi Prambanan – Candi Borobudur – Hutan Pinus Kragilan – Taman Pelangi – Tamansari – Malioboro – Sentra Batik – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Bukit Bintang – Candi Borobudur – Lava Jeep Merapi – Museum Ullen Sentalu – Malioboro – Kali Biru – Sungai Mudal – Hutan Mangrove – Tugu Jogja
Paket Wisata Jogja Honeymoon Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Kali Biru – Waduk Sermo – Candi Borobudur – Taman Pelangi

Pengolahan Buah Kelapa Sawit

Kelapa sawit menjadi satu diantara asset yang dipunyai oleh Indonesia menjadi pemroduksi yang prospektif keuntungan, tetapi tentu saja buah dari kelapa sawit itu mesti lewat proses pengolahan maka dari itu memerlukan mesin di pabrik kelapa sawit. Dari proses pengolahan itu pun biasanya punya beberapa langkah yang lumayan panjang. Diluar itu pun, tiap cara untuk mendatangkan minyak dari kelapa sawit butuh bermacam tipe mesin yang bekerja sama dengan guna dan tahap proses dari pengolahan kelapa sawit itu.

Indonesia sendiri punyai perkebunan kelapa sawit yang lumayan luas. Maka jadi satu diantara bahan industri yang miliki hasil olahan yang dibutuhkan buat kehidupan manusia seharian. Dimulai dengan minyak kelapa sawit yang diperlukan buat mengolah makanan sampai jadi biodiesel untuk kendaraan motor umpamanya. Maka kelapa sawit mempunyai industri yang cukup berkembang terutamanya di Indonesia sendiri.

 

Memproduksi kelapa sawit dengan mesin pengolah

Sama hal yang sudah disebut awal kalinya, untuk produksi kelapa sawit jadi bahan yang diperlukan buat keseharian karenanya buahnya memerlukan proses pengolahan. tentu, proses pengolahan itu tak kan lepas dari mesin yang dipakai sebab memang perlu mesin industri kelapa sawit untuk miliki hasilnya. Adapun beberapa langkah atau tahap buat mengolah kelapa sawit misalkan jadi minyak kelapa sawit dengan memanfaatkan mesin di pabrik sawit secara singkat kata yakni jadi berikut;

1. Terima buah; yang umumnya lewat jembatan timbang sama ukuran besar. Jembatan timbang ini pun punyai sebuah alat yang berfungsi untuk mendata timbangan. Disamping itu memerlukan alat penimbun dari tandan yang mempunyai pembatas sejumlah dua belas kamar dan bisa mewadahi sepuluh ton setiap kamarnya. Akan halnya keranjang buah namun juga alat yang lain yang bisa menarik buah kelapa dengan sampai satu 1/2 ton.

2. Masuk stasiun rebusan; yang miliki dua sisi adalah ketel rebusan dan blowd off slincer. Ketel rebusan pastinya berperan buat rebus buah kelapa sawit dan blowd off sendiri sebagai sisi pengurasan atau pembuangan udara saat proses itu berjalan.

3. Masuk stasiun bantingan; di mana ada hoisting crane di mana keranjang yang sudah di isi pada tandan yang udah direbus itu lantas masuk ke mesin bantingan. Disini buah kelapa sawit yang sudah direbus melalui proses bantingan di mana ada pembelahan dengan tandan atau sisi yang wajib dibuang namun juga diambil lewat proses atau mesin ini.

4. Stasiun presan; ada sisi mesin yang perlu dilalui sesudah itu oleh kelapa sawo. Rata-rata ada pembagian dari buah kelapa sawit di ketel aduk. Pada sisi mesin ini pula hasil olahan dari kelapa sawit yang berbentuk minyak terpisahkan di antara minyak kotor serta minyak murni. Maka dari itu di mesin ini dijalankan pemfilteran dari minyak kelapa sawit itu.

5. Stasiun verifikasi; di mana ada 2 buah tangka yang mewadahi hasil olahan dari kelapa sawit. Tidak hanya itu pula ada peralatan yang lain yang menyuport proses pengolahan itu.

Mesin mesin pabrik kelapa sawit sebetulnya ada banyak kembali dan bermacam. Diluar itu , tiap-tiap mesin pastinya mempunyai nilai semasing yang sama sesuai gunanya. Serta biarpun seperti sejumlah mesin yang tidak sama kedua-duanya, tetapi tentu tiap-tiap mesin itu sama sama terkait keduanya. Soal ini disebabkan tiap melintasi satu mesin olahan karenanya harus melintasi mesin olahan yang lain supaya mendatangkan mutu yang bagus dari olahan kelapa sawit itu. Itu sesaat dari bervariasi macam mesin pengolah sampai mesin digester pabrik kelapa sawit.

jasa seo website profesional

Jasa SEO Website Profesional Terbaik Nomor 1

Website bisnis memiliki peran penting bagi sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis online. Bahkan mereka lebih memilih menggunakan jasa SEO website profesional untuk membuat promosi bisnis menjadi lebih efektif.

Jasa SEO website profesional kini keberadaannya banyak dibutuhkan oleh para pengembang web dan pemilik website bisnis untuk membantu mengoptimasi website agar cepat muncul di halaman pertama Google.

Mengapa sih harus muncul di halaman pertama pada SERP ? Sebab, website yang meraih posisi teratas di mesin pencari kemungkinan besar mendapat peluang mendapatkan lebih banyak visitor yang terkonversi menjadi pelanggan.

Optimalkan Website dengan Jasa SEO

Lantas, apakah semua jasa SEO website bisa mengoptimalkan website dengan baik hingga menduduki peringkat nomor 1 di Google ? Tentu saja tidak semua penyedia jasa SEO menyediakan layanan SEO yang profesiona dan berkualitas.

Oleh karena itu, selektiflah dalam memilih layanan SEO di zaman sekarang karena tidak semua perusahaan SEO bisa dipercaya menghandel optimasi website dengan baik. Namun jangan khawatir, saat ini banyak tersedia layanan SEO yang profesional dan terpercaya.

Salah satunya adalah perusahaan SEO kami. Jasa SEO website profesional kami adalah yang terbaik nomor 1 dipercaya untuk meningkatkan optimasi website hingga bisa memposisikan website muncul di halaman satu dengan cepat.

Kami adalah jasa SEO website yang menyediakan layanan pembuatan website dan optimasi website menggunakan SEO. Tarif jasa SEO yang mudah dari kamia dalah salah satu penawaran bagi setiap klien yang ingin berinvestasi pada jasa kami.

Walaupun biaya SEO website di jasa kami relatif murah, namun setiap klien akan mendapatkan hasil yang terbaik. Bagaimana tidak ? Sebagai jasa SEO website profesional kami selalu mengutamakan kualitas hasil kerja kami demi kepuasan klien.

Jika kamu bersedia menjadi klien kami berikutnya, tim SEO profesional akan membuat situs webmu mudah ditemukan oleh mesin pencari dengan keyword tertarget. Tim kami akan bekerja secara maksimal dengan tujuan utama agar traffic websitemu meningkat.

SEO adalah satu-satunya startegi paling efektif dalam dunia pemasaran online yang membuat websitemu cepat berkembang. Nah, sebelum kamu memberi kepercayaan kepada jasa kami untuk mengoptimalkan websitemu, sebaiknya ketahui dulu apa sih manfaat penggunaan SEO.

Mengapa Harus Menggunakan Website SEO ?

jasa seo website profesional

Tak sedikit pemilik webiste yang bertanya-tanya mengapa harus menggunakan SEO dan apa manfaatnya bagi website bisnis. Metode SEO adalah yang terbilang paling efektif dalam memaksimalkan website daripada cara lain seperti ads Google.

SEO telah dianggat sebagai investasi terbaik masa kini sehingga memungkinkan banyak pemilik website yang mencari layanan jasa SEO website porfesional. Mengingat persaingan bisnis semakin ketat, kamu pun harus gunakan SEO agar cepat meraih posisi teratas Google.

SEO memiliki peran cukup besar bagi website bisnis. Berdasar riset terbaru telah menyebutkan bahwa lebih dari 90 % pengguna user memilih mesin pencari Google untuk mendapatkan informasi.

Oleh karena itu, website yang yang muncul di peringkat teratas lah yang paling berpotensi mendapat lebih banyak pelanggan. Nah, bersama jasa SEO website profesional, kami jamin websitemu dapat menembus trafik pengunjung tertinggi.

Inilah kesempatan besar bagi bisnismu untuk meraih sukses melalui penerapan SEO di website bisnis. Jadi, apa yang masih kamu ragukan tentang SEO ? Jika tidak mampu mengoptimalkan website seorang diri, serahkan saja pada jasa SEO website profesional !

Mengapa Harus Jasa SEO Website Profesional ?

Layanan SEO kami memiliki beberapa keunggulan yang pantas dijadikan sebagai bahan  pertimbangan untuk kamu pilih. Apa saja layanan yang kami berikan ? Berikut ini beberapa layanan sekaligus keuntungan yang didapat dari menyewa jasa SEO website profesional.

Tim Profesional dan Berpengalaman dalam menyediakan Jasa SEO Website Profesional

SEO bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena butuh proses panjang dan keseriusan dalam menangani optimasi website hingga membuatnya layak untuk berada di halamam satu mesin pencari Google.

Namun bagi jasa SEO website profesional, pekerjaan SEO cukup mudah dilakukan karena itu adalah pekerjaan kami sehari-hari. Tim SEO kami memiliki cukup banyak pengalaman untuk mendorong sebuah website mendapat ranking terbaik di SERP.

Yang jelas, tim kami menjamin dapat memberikan hasil yang terbaik karena upaya SEO website kami lakukan secara total. Menerapkan startegi dengan mengikuti update algoritma terbaru Google mampu menjadikan websitemu mendapat peringkat terbaik.

Meningkatkan Traffic Web

Kami adalah jasa SEO yang memberi jaminan bahwa traffic websitemu akan naik setelah kami optimasi menggunakan teknik SEO white hat. Berkat kerja keras tim SEO yang profesional, kami mampu mengoptimasi website hingga traffic web terus meningkat.

Menduduki Posisi Pertama Google

Apakah kamu berkeinginan situs websitemu berada di posisi page one ? Jika demikian, menggunakan layanan jasa SEO dari kami adalah pilihan terbaiknya. Tim kami membantu mewujudkan impianmu untuk menempati posisi pertama Google dalam waktu singkat.

Jasa SEO kami mampu mengoptimalkan web dengan baik dan terstruktur hingga menempati halaman pertama di mesin pencari. Dengan begitu, otomatis kamu tidak akan kehilangan pelanggan bahkan bisa mengalahkan kompetitor yang kuat sekalipun.

Mendapat Perawatan Website oleh Penyedia jasa SEO

Jika kamu bersedia menjadi klien kami, maka kami akan memberi pelayanan yang memuaskan dengan menjadi tim sukses bisnismu. Perusahaan kami akan memberi layanan perawatan website secara total.

Sebagai klien, kamu akan dapatkan layanan menyeluruh mulai dari menjaga website, desain ulang web, melakukkan pengembangan web hingga mengupdate artikel sesuai dengan paket SEO yang kamu pesan.

Mendatangkan Lalu Lintas Tertarget

Setelah website kami optimasi dan berhasil mendapat peringkat tertinggi dengan berbagai keyword yang ditargetkan, maka situs webmu akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas tertarget.

Apakah hal ini menguntungkan ? Tentu saja ! semakin banyaknya lalu lintas organik yang masuk ke situs webmu, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru. Bukankah hal ini nantinya akan meningkatkan penjualan bisnismu ?

Meningkatkan Penjualan dan Income

Jasa kami mampu mengoptimalisasi website dengan baik sehingga mendatangkan banyak pelanggan tertarget. Nah, dengan posisi website yang berada di peringkat teratas di mesin pencari, ini artinya peluang emas bagi bisnismu untuk dapatkan lebih banyak penjualan.

Dengan meningkatnya penjualan ini artinya income yang didapat pun juga semakin tinggi. Bukankah ini adalah tujuan utamamu membangun SEO webiste ? Ya, bisnis yang berjalan lancar dengan pendapatan yang terus meningkat.

Harga Optimasi Murah

Layanan SEO kami memberi penawaran harga untuk jasa SEO profesional dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan bisa dibilang ini adalah penawaran menarik karena harga murah dengan kualitas terbaik yang dikerjakan oleh ahli SEO profesionaal.

Dengan harga optimasi murah, bukan berartu kinerja tim kami tidak maksimal ya. Kamu bisa buktikan sendiri hasil kerja kami dalam mengoptimalkan website. Penawaran harga murah dengan mendapat all service keyword dan maintenance webiste, tunggu apalagi ?

Menyewa jasa kami sangatlah menguntungkan jika dibadningkan kamu harus membayar iklan berbayar yang menghabiskan budget yang jauh lebih besar. Penawaran harga kami sangatlah terjangkau dengan apa yang akan kamu dapatkan. Menggunakan layanan ini juga akan langsung dipandu oleh master SEO yang berpengalaman.

Itulah dia sekilas tentang jasa SEO website profesional yang terbaik nomor 1 yang bisa kamu sewa sebagai layanan yang mengoptimasi website hingga berada di halaman pertama Google. Jika kamu saat ini sedang mencari jasa SEO yang profesional dan berkualitas, maka kami lah tempatnya !

desa wisata tembi

Desa Wisata Tembi Jogja Tempat Belajar Budaya

Jika Anda berencana berlibur ke Jogja dengan menginginkan sebuah perjalanan wisata yang berbeda bersama rombongan liburan Anda, itu artinya, Anda wajib menjadikan Rumah Tembi ini sebagai tujuan wisata Anda saat di Jogja nanti. Desa Wisata Tembi ini menjadi salah satu destinasi wisata unggulan lho.

Untuk bisa menjangkaunya, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor. Memilih sewa mobil Jogja juga menjadi pilihan tepat jika ingin lebih ringkas. Menarik sekali bukan?

Apa sih itu Rumah Tembi?

Rumah Tembi adalah sebuah rumah budaya yang mengusung konsep desa wisata. Nah, dengan konsep seperti ini, pasti Anda sudah bisa menebak, tipikal wisata di sana akan seseru apa kan?

Tapi sebelum itu, cari tahu dulu yuk seputar Rumah Tembi!

Bermulai dari sejarah rumah tembi. Dulu pada abad 16 terjadi sebuah permusuhan di dalam kesultanan pajang. Ki Ageng Pemanahan berhasil mengalahkan Arya Panangsang. Kekahalan Arya Penangsang tersebut akhirnya membuat alas mentaok diserahkan ke Sultan Pajang melalui Ki Ageng Pemanahan tahun 1558.

Setelah penyerahan ke Ki Ageng Pemanahan itu lah, alas mentaok akhirnya berubah menjadi sebuah desa yang diberinama Kotagedhe pada tahun 1577. Kotagedhe akhirnya berkembang pesat saat dipimpin oleh Panembahan. Akhirnya berlanjut sampai terbentuknya sebuah Desa Tembi.

Nama Desa Tembi, katanya diambil dari nama dewi, yang memiliki makna damai, sehingga desa ini juga mempunyai suasana damai serta pemandangan yang tak kalah menyejukkan mata dan hati. Lalu bermula dari wisatawan asing bernama Warwick Pursen, yang saat itu sangat terpesona dengan pemandangan alam pedesaan di sekitar Desa Tembi.

Sejak saat itu, akhirnya warga pun menyadari akan potensi Desa Tembi yang mempunyai udara sejuk, asri, damai dan tentram yang sangat cocok jika dijadikan sebagai homestay, atau pusat sentra kerajinan. Selain itu, di sana juga terdapat berbagai kolam renang yang bisa didatangi pengunjung.

Pikiran yang seperti itu lah, akhirnya berbuah keyakinan untuk menjadikan Desa Tembi sebagai salah satu destinasi wisata di Jogja.

Paket Wisata di Desa Wisata Tembi

Di Wisata Desa Tembi ini, Anda akan menemukan sebuah desa dan rumah-rumah jawa yang damai, berjajar bersentuhan langsung dengan alam. Anda juga akan menjumpai sawah-sawah terhampar luas dengan padi yang masih hijau berkilau maupun yang sudah menguning.

Nanti Anda bisa mendatangi banyak area yang menawarkan berbagai keunikan lokal yang bisa Anda pelajari langsung. Ada galeri batik, pembuatan kerajinan berbentuk lukisan, cattage yang cantik dan ada juga sebuah restoran.

Anda juga bisa melihat berbagai macam proses pembuatan kerajinan di kota Jogja sepeti dompet, keranjang anyaman dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menikmati suasana pedesaan sekaligus aktivitas di dalamnya.

Bahkan, homestay di Desa Wisata Tembi ini telah mendapatkan penghargaan sebagai homestay terbaik yang dibuat menyatu dengan suasana pedesaan dan alam tanpa dibuat-buat. Suasana yang ada di sini semuanya asli terbentuk dari kreatifitas masyarakat yang sangat peduli dalam melestarikan kebudayaan Jawa.

Di sana Anda bisa belajar banyak hal. Dan, sudah banyak wisatawan asing yang berkunjung ke sana untuk mempelajari sesuatu mengenai kebudayaan Jawa. Anda juga bisa lho, untuk gathering bersama rekan kantor atau saudara Anda.

Paket Kegiatan Desa Wisata Tembi:

  • Membatik Kain
  • Membatik Topeng Kayu
  • Membuat Kerajinan: Tempat pensil, tempat tisu.
  • Membuat Tembikar/Keramik
  • Tatah Sungging Wayang
  • Mewarnai Keramik
  • Belajar Membatik
  • Belajar Gamelan

 

Paket Kegiatan Kuliner:

  • Membuat Tempe Dele
  • Membuat Sagon

Paket Wisata:

  • Naik Dokar Keliling Desa Wisata
  • Berkendara dengan Dokar Keliling Tembi, Gabusan, Manding
  • Naik Dokar Tembi-Kasongan
  • Serunya naik Sepeda Ontel
  • Wisata Outbond
  • Menanam padi
  • Membajak Sawah

Lokasinya Desa Wisata Tembi

Tenang, lokasi dan rute perjalanan Desa Wisata Tembi sangat mudah dijangkau. Lokasinya, ada di Jalan Parangtritis km 8.5, Timbuharjo, Sewon, Bantul. Anda bisa menuju ke sini dengan perjalanan 15 menit dari titik nol Malioboro. Banyak petunjuk jalan yang mengarahkan ke sana.

Jika masih bingung, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps yang bisa Anda akes melalui ponsel pintar Anda. Anda hanya tinggal mengetik Rumah Tembi kemudian akan muncul petunjuk jalan lengkap untuk Anda bisa mengakses perjalanan menuju ke sana.

Aktivitas di Rumah Tembi

desa wisata tembi

sumber: visitingjogja.com

Selain memilih paket wisata dan paket kegiatan yang ingin Anda pilih dan lakuykan, Anda juga bisa lho melakukan beberapa hal lain, selama berkunjung Rumah Tembi.

Pertama Anda bisa masuk ke Museum Rumah Budaya Tembi yang mempunyai beberapa koleksi variatif, berupa peralatan tradisional Jawa, antara lain peralatan dapur seperti tungku dan dandang, senjata berupa keris dan tombak, peralatan bertani berupa bajak, foto jaman dulu, poster kuno, sepeda motor kuno.

Anda juga bisa mengunjungi perpustakaan yang ada di Desa Tembi yang mempunyai jumlah naskah sebanyak 5.000 buah. Jadi, selain Anda bisa bersenang-senang menikmati alam pedesaan, Anda juga bisa mengunjungi perpus untuk melihat isi naskah yang ada di dalamnya.

Anda juga bisa melihat berbagai pertunjukan seni, beruba tarian nasional, pertunjukan wayang lokal, yang biasanya diadakan pada bulan-bulan tertentu. Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu sebelum datang supaya tepat waktu.

Dan, di sana, Anda juga bisa berenang lho. Banyak kolam renang yang ditawarkan di Desa Tembi. Jadi, setelah lelah berkeliling, Anda bisa memanjakan diri Anda untuk mencebur menyatu bersama air kolam renang yang segar dan bewarna biru.

Yuk Datang Ke Rumah Tembi Bersama Kami

Nah, jika sudah membaca ulasan tentang rumah tembi, pastinya Anda sudah tidak sabar ingin pergi ke sana. Daripada ribet karena membuat perencanaan sendiri, Anda bisa lho pilih agen wisata Jogja, agen wisata terbaik di Jogja, agen wisata murah di Jogja bersama kami. Kami selalu menyediakan sewa mobil Jogja lepas kunci yang lengkap.

Anda juga bisa memilih paket wisata sendiri. Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik di Jogja yang lain bersama kami. Tanpa ribet, tanpa banyak syarat. Yuk langsung saja hubungi kami, dan meluncurlah ke Rumah Tembi Jogja! Happy Holiday!