8 Tips Penting Untuk Membantu Anda Menguasai Streets of Rage 4

8 Tips Penting Untuk Membantu Anda Menguasai Streets of Rage 4 – Apakah Anda menikmati Streets of Rage 4, tetapi Anda menemukan diri Anda terlempar lebih dari sebotol tequila? Kemudian serap 8 tips paling penting untuk membaik di Streets of Rage 4 dan Anda akan menemukan diri Anda lebih mahir dalam menindas penjahat.

Dengan rilis Streets of Rage 4, kita masih dalam periode bulan madu spontan dan semuanya menarik, tetapi tidak ada yang pasti. Tingkat pemikiran yang sama secara alami dapat diterapkan ke Streets of Rage 4. Ini baru, mengasyikkan – tetapi berbahaya dan Anda terus-menerus dipukuli oleh preman. Sebagian besar bulan madu kan? Nah, inilah saatnya untuk mengambil kembali kendali dan menabrak penentangan keras dengan kekerasan terbaik kami. Jadi, duduk dan nikmati Streets of Rage 4 kami tips; Dengan melakukan itu, Anda mungkin bulan madu yang paling mematikan di muka bumi.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

1. Gunakan Blaze.

Kami baru-baru ini melakukan pemeriksaan kinerja dalam permainan untuk mencoba dan merasakan karakter terbaik untuk digunakan – dan Blaze adalah satu-satunya untuk kami. Dia tampaknya menjadi karakter tercepat untuk digunakan, dan ketika Anda berulang kali dibanjiri dengan lebih banyak musuh daripada bidang tanaman, kemampuan untuk menakutkan adalah yang paling penting. Kecepatannya mungkin perbedaan antara kematian dan detik-detik ekstra yang diperlukan untuk mengambil sampel terbaik dari apel Isaac Newton yang lezat. Combo 3-hit cepat dan ofensif, dan spesial khusus, selalu membuat Anda bergerak.

Tidak ada seorang kandidat yang sangat jelas untuk menginvestasikan semua poin loyalitas Anda; Hanya saja kobaran api itu sepertinya mengambil vitamin setiap pagi. Apakah gadis itu melakukan sesuatu selain pergi ke gym? Dia bisa meniup semangka dengan kaki itu.

2. Gunakan item dengan bijak
Jika Anda berada di padang pasir, meninggal karena kehausan, dan kekuatan alam semesta memberi Anda sebotol air, maukah Anda segera menyesap setiap kali tetes H20 menyegarkan dan lembab? TIDAK! Jadi Anda tidak perlu melakukan itu dengan game ini. Jika Anda memasuki pertempuran dan melihat koki khusus koki di lantai – terlihat lebih selera daripada bir dingin dalam cuaca musim panas – tidak berarti Anda harus segera memakannya. Belajarlah untuk mengidentifikasi musuh yang Anda hadapi. Anda memiliki 50% kesehatan, sehingga Anda dapat secara realistis mengambil pukulan padat lainnya. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan item yang Anda berikan secara optimal.

Senjata adalah beri aku. Mereka umumnya berlimpah, jadi begitu Anda melihatnya, ambillah. Kemudian bayangkan keindahan kehancuran berlimpah adalah perbedaan antara dating destiny iblis, dan level 3. Anda mendapatkan cukup banyak pukulan dengan senjata untuk menjatuhkan diri sendiri (tidak secara harfiah). Selanjutnya, jangan takut untuk mengayunkan senjata langsung ke wajah seseorang. Anda mungkin hanya mengalahkan musuh di sisi kiri layar, tetapi satu-satunya musuh lainnya berada di sisi yang berlawanan. ARTROWN Sukses senjata akan dihitung sebagai pukulan, dan itu akan mempertahankan kombo Anda – yang kemudian dapat menyelesaikan dengan menutupi jarak yang tersisa dan menghukum kriminal sampai mati.

 

Baca juga: Penjelasan American Fugitive

 

3. Gunakan bantuan “permainan berakhir”

Ini sebagian besar tip pemula, tetapi ini juga berlaku untuk gamer berpengalaman yang berpikir mereka berada di atas rahmat “noobish”. Bagaimana Anda menjadi lebih baik dalam permainan? Anda menguasai tingkat kesulitan yang saat ini Anda ketahui sampai daya saing Anda mencari tantangan yang lebih besar. Untuk pemula, permainan baru melalui penalti adalah cara yang bagus untuk menikmati, dan selesai, permainan. Selain itu, mereka juga merupakan cara yang bagus untuk memperpanjang hidup Anda, dan biarkan diri Anda bertarung dengan musuh lebih lama. Pikirkan langkah-langkah bermanfaat ini sebagai game viagra. Satu-satunya tujuan mereka adalah untuk membantu Anda bertahan lebih lama, dan untuk meningkatkan kinerja Anda.

Abaikan stigma negatif, mereka ada karena suatu alasan. Game Over Assist … Saya pikir.

4. Tinggalkan musuh yang bekerja untuk Anda

Ini hanya berlaku untuk beberapa dari 12 level, tetapi Anda akan menemukan contoh di mana polisi dan preman akan saling bertarung – melihat tingkat penjara Anda. Jujur: tipe orang yang mencoba untuk mendapatkan peringkat di tahap yang sulit di atas adalah orang yang sama yang dapat menyelesaikan jiwa yang gelap, dengan harmonika, terbalik, dicelupkan ke asam sulfat, dan mati. Jadi kadang-kadang, Anda perlu memanfaatkan kelebihan permainan yang diberikan kepada Anda. Apakah Anda ingin menyelesaikan permainan dengan tingkat kesulitan yang paling sulit? Kemudian ambil napas, dan biarkan permainan melakukannya untuk Anda.

Pride adalah hal yang luar biasa. Ini adalah mekanisme batin yang mengubah manusia menjadi perfeksionis yang tidak terkendali yang akan menunjukkan bahwa mereka luar biasa dengan segala cara. Secara umum, kebanggaan tidak membawa kita ke mana saja – tetapi kita masih ingin mempertahankannya. Jadi bagi orang-orang yang ingin mengalahkan game ini di tingkat kesulitan “Mania”, mendapatkan sebotol wiski besar dan menggunakannya untuk menelannya jauh sehingga dia tidak akan pernah menunjukkan wajah heroiknya lagi.

5. Risiko vs hadiah

Itu selalu merupakan hal yang sensitif, tergantung pada gaya bermain Anda, tetapi saya pribadi – saya agresif. Menjadi di depan lebih baik daripada duduk dan menyerap hukuman, siapa pun yang menonton sepakbola akan mengerti. Anda dapat mendikte prosesnya, dan jalan-jalan Rage 4 tidak berbeda. Spesial setiap karakter adalah kesempatan untuk menjadi Super Saiyan dan melepaskan kopling kombo untuk maju ke layar berikutnya.

Sekarang, saya tidak berpikir biaya menggunakannya jujur, dan jika Anda menggunakannya dengan benar, mereka dapat melakukan kerusakan serius. Cara terbaik yang saya temukan untuk digunakan adalah defensif adalah jika Anda memiliki 3 musuh atau lebih di sekitar Anda. Juga, jika Anda menggunakan Blaze, Anda dapat dengan mudah mencekik musuh dengan serangkaian serangan khusus dan gerakan Blitz. Itu membuat Blaze bergerak maju, jadi Anda tidak hanya dikirim ke tempat yang sama, dan setelah Anda menjalankan beberapa spesial (mungkin 3), maka Anda sudah dapat mengirim spam gerakan Blitz Anda – sebelum musuh bangun. Anda menjadi tur jalan kaki dari De Force of Armageddon.

6. Manfaatkan lingkungan Anda

Sekali lagi, ini berlaku untuk beberapa tingkatan karena mereka memiliki bahaya lingkungan yang dirancang untuk menyakiti semua orang dan siapa pun. Cukup sederhana, gunakan. Jika musuh lain dapat merusak Anda, maka kabel daya, dan lubang kematian 300-gaya tentu saja dapat menjadi penyebabnya juga. Memancing musuh ke arah mereka, tangkap mereka dan buang ke dalam bahaya jika perlu. Apa pun yang dapat mengurangi peluang Anda kehilangan hidup dan meningkatkan peluang Anda untuk memecahkannya adalah kesimpulan tertentu. “Lakukan sekarang!” Seperti kata Arnie.

 

Baca juga: Manfaat lobak putih untuk wajah

 

7. Simpan item bintang

Sekarang, saya mungkin agak kontroversial di sini, tetapi menurut saya item bintang sebenarnya bukan sesuatu yang istimewa. Mereka tidak mengganti game seperti BFG-9000 atau Ryno; Tetapi mereka dapat bermanfaat sampai batas tertentu. Dua Penggunaan Utama: Untuk membantu Anda meningkatkan skor Anda di akhir bab, dan untuk mengurangi beban bar kesehatan tebal bos. Serangan ini tidak dapat diblokir dan akan meluncurkan bos – membuat mereka rentan untuk melanjutkan kombo.

Menggunakan ini di sub-bos atau kelompok musuh biasa tampak sia-sia. Anda bisa mendapatkan skor tinggi, atau Anda dapat menempatkan Billy Big Boss lebih dekat dengan gejolak emosional.

8. Bank Bank

Bukankah kita semua mencoba membuat bank yang serius? (Serius, mengapa pepatah itu …). Baik untuk melakukannya, Anda perlu memastikan bahwa setelah Anda memberikan serangan sengit terhadap kekerasan murni kepada penerima yang bersedia, Anda tidak terpengaruh. Anda mendapatkan poin untuk pelanggaran Anda, terlepas dari itu, tetapi semakin besar kombo Anda, semakin banyak poin tambahan yang dapat Anda dapatkan di atas. Lebih banyak poin berarti skor yang lebih besar, skor yang lebih besar berarti kehidupan ekstra! LEDAKAN. Sekarang Anda mengerti mengapa ini adalah variabel yang sangat penting untuk diperhatikan.

Untuk menyimpan poin, pada dasarnya Anda harus membiarkan kombo Anda mencapai kesimpulan alami. Jadi, jika Anda telah menyelesaikan pertempuran, itu akan jelas akan berjalan dengan sendirinya. Tetapi jika Anda mencapai 60 pukulan dan Anda berkeringat lebih dari saya setelah berlari selama 30 detik, maka ini adalah satu-satunya contoh di mana saya akan mendorong Anda untuk mencoba dan bergerak di sekitar layar tanpa terekspos – menggunakan pertahanan khusus Anda jika diperlukan.

Dengan 8 jalan setempat 4 tips yang penting dan perlu tahu ini sangat tertanam di dinding pikiran Anda, saya akan mengharapkan royalti dari ketenaran internet Anda segera diperoleh.