6 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Kusam

6 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Kusam – Mempunyai kulit yang berminyak memang gampang-gampang susah. Salah sedikit saja kamu pilih produk kecantikan malah akan membuat makin seperti terlihat kilang minyak, atau bahkan juga produksi minyak di muka tergerus terlalu berlebih. Karena itu kamu membutuhkan moisturizer yang cocok untuk kulit berminyakmu ini. Tidak boleh salah, kulit berminyak bisa juga flawless bila penggunaan dan perawatannya pas lho. Moisturizer untuk kulit berminyak telah ada dari beberapa merek dimulai dari Kiehl’s sampai Laneige. Tapi bagaimana pilih moisturizer yang pas dan nyaman di muka? Berikut referensi moisturizer yang dapat kamu tentukan sesuai keadaan kulitmu.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

 

  1. Neutrogena Hydro Boost Gel Krim

Moisturizer untuk kulit berminyak Neutrogena Hydro Boost Gel Krim sebagai opsi pas untuk kulit keringmu. Tanpa kandungan minyak wangi dan krim yang enteng ini, bisa menghidrasi kulit secara baik. Diperlengkapi dengan hyaluronic acid yang bisa jaga kelembapan kulitmu hingga masih tetap lembut selama seharian. Karena diberi nama dengan gel krim, produk ini bisa cepat menyerap di kulit tanpa berasa lekat lho.

  1. La Roche-Posay Toleriane Fluid

Moisturizer seterusnya berupa cairan yakni La Roche-Posay Toleriane Fluid Moisturizer yang pas untuk kulit berminyak dibarengi persoalan yang lain, misalkan peka pada beberapa bahan tertentu. Produk ini mempunyai formulasi yang disebutkan La Roche-Posay Thermal Spring Water yang bisa teresap secara cepat di kulit. Lewat produk ini kamu dapat memperoleh kulit yang diharapkan dan tidak kembali seperti kilang minyak saat melakukan aktivitas. Satu pump-nya bisa dipakai untuk semua muka secara rata lho.

 

Baca juga: Fakta- fakta Ular dan Infonya

 

  1. Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Krim

Produk yang ini lumayan disukai di Indonesia, lho. Moisturizer untuk kulit berminyak Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Krim ini benar-benar direferensikan oleh make-up artist saat ini. Produk ini mempunyai kandungan pelembab yang bisa bekerja di kulit berminyak hingga gampang untuk diserap oleh kulit tanpa berasa lekat. Teksturnya yang enteng membuat kulit nyaman dan tidak berasa berat. Kandungan Imperata cylindrica root extract cucumber fruit extract dan antarcticinenya jaga supaya kulitmu tidak kering. Disamping itu Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Krim bebas paraben, bahan warna dan pewangi. Wow kece sekali ya!

  1. COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Krim

Produk ini mempunyai kandungan aloe vera yang bisa menentramkan, menghidrasi kulit yang teriritasi. Berupa gel yang terbuka, moisturizer untuk kulit berminyak COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Krim ini pas untuk kulit berminyakmu karena gel creamnya langsung menyerap tanpa rasa lekat benar-benar di kulit karena ada formulasi oil-free.

  1. Laneige Water Bank Gel Krim EX

Masih sekitar gel krim, produk ini mempunyai kandungan hydro-ionized mineral water dari 6 bahan yang bisa memberikan nutrisi kulit berminyakmu. Tidak itu saja saja, Laneige Water Bank Gel Krim EX bisa menghidrasi kulit dan mengamankan kelembabannya sepanjang 24 jam lho. Moisturizer untuk kulit berminyak Laneige Water Bank Gel Krim EX ini memiliki kandungan konsentrat winter cypress polysaccharide yang bisa menentramkan dan berasa sejuk di kulitmu.

 

Baca juga: Manfaat lobak putih untuk wajah

 

  1. Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion

Satu kembali moisturizer untuk kulit berminyak yang banyak disukai yakni Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion dengan Birch Sap yang bisa lembabkan kulit secara rata. Produk ini di-claim bisa menghidrasi, membenahi warna dan struktur kulit hingga persoalan kulit pergi jauh. Penggunaannya juga berasa nyaman dengan dampak halus dan hasil akhir yang silky di kulitmu.

Sehingga kamu ingin tentukan moisturizer yang mana? Mana saja opsimu, saat ini dapat kamu peroleh semua di online shop. Nantikan apa lagi, yok berbelanja saat ini !