5 Alat Hacking Paling Populer Untuk Pemula

5 Alat Hacking Paling Populer Untuk Pemula

Kita hidup di abad ke-21, di mana segala sesuatu menjadi mungkin dengan internet. Meski memiliki banyak kelebihan, namun juga memiliki banyak kekurangan. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa perangkat peretasan yang digunakan.

Ada banyak tantangan dalam hal keamanan Cyber . Artikel ini tidak menganjurkan Anda untuk menggunakan alat-alat tersebut untuk melakukan kesalahan tetapi untuk mengetahui alat-alat berbeda yang digunakan untuk melindungi diri kami sendiri. Coba anda pelajari produknya merek samsung

Ketika datang ke peretasan, Anda memerlukan pengetahuan yang baik tentang perangkat lunak tetapi juga alat perangkat kerasnya.

Perjanjian Pengungkapan Rahasia Melindungi Data Perusahaan Anda

Kami akan melihat beberapa alat peretasan yang tersedia di pasar.

  1. KARET DUCKY

Ini mirip dengan Flashdisk konvensional Anda tetapi setelah Anda memasukkannya ke komputer mana pun itu mulai menjalankan muatan yang dimuat di perangkat.

Bagaimana cara kerjanya?

Itu dapat mengekstrak data apa pun dan juga dapat menyuntikkan virus ke komputer Anda. Anda mungkin mendapat pertanyaan apakah pen drive menginjeksi antivirus secara otomatis akan menghapus file tersebut. Tetapi ketika RUBBER DUCKY dimasukkan itu bertindak sebagai perangkat HID (PERANGKAT ANTARMUKA MANUSIA) yang mirip dengan keyboard, mouse, dll.

  1. ALPHA WIFI-ADAPTOR

Ini tidak mirip dengan adaptor wifi biasa Anda. Adaptor wifi ini memungkinkan Anda untuk menangkap, mengirim, dan menerima paket dalam jangkauan.

Istilah paket berarti data yang dikirim melalui internet diubah menjadi paket dan dikirim untuk diterima. Adaptor wifi ini mengumpulkan paket dan memungkinkan Anda mengubah paket.

Ini bisa digunakan dengan menggunakan gadget Realme

  1. RASPBERRY PI

Ini adalah komputer kecil yang dapat melakukan semua pekerjaan yang dapat Anda lakukan dengan komputer Anda. Mirip dengan komputer, raspberry pi juga terdiri dari RAM, ROM, WIFI, dll.

Penggunaan Raspberry PI di Hacking

Anda dapat menginstal Linux, Kali Linux dan menggunakannya sebagai komputer portabel. Dengan menggunakan komputer kecil ini, Anda dapat menggunakannya sebagai JAMMER WIFI, RADIO PENYIARAN pada frekuensi tertentu (yang ilegal).

Papan PI RASPBERRY juga digunakan untuk mengembangkan gadget rumah pintar .

  1. KABEL DATA USB

Ini terlihat mirip dengan kabel data biasa tetapi Anda dapat merekam video, audio, lokasi trek .

Kabel berisi mikrofon internal yang dapat merekam apa pun dalam jangkauan. Selain itu, ini berisi slot sim yang digunakan untuk melacak lokasi dan juga adaptor berisi kamera kecil yang merekam video.

  1. HACKRF ONE

Perangkat ini memiliki banyak kegunaan yang terutama digunakan untuk pengujian penetrasi perangkat nirkabel .

Perangkat ini dapat menangkap frekuensi dari perangkat tertentu dan Anda dapat mengontrol perangkat tersebut. Misalnya, Perangkat ini dapat menangkap frekuensi kunci mobil Anda dan memungkinkan Anda membuka mobil tanpa kunci asli.

Ini semua tentang alat peretasan untuk pemula. Saya harap artikel ini telah meningkatkan pengetahuan Anda tentang alat peretasan. Anda dapat membeli perangkat ini dari pengecer online terkenal.