2 Macam Rekomendasi Crypto Investment Platform

Ada banyak masyarakat di dunia yang sangat menyukai mata uang crypto. Oleh karena itu ada banyak bermunculan crypto investment platform di belahan penjuru dunia. platform tersebut bertujuan untuk memudahkan transaksi jual beli crypto.

Dari sekian banyak jenis mata uang crypto, Bitcoin dan Ethereum termasuk mempunyai paling banyak peminat. Jadi, hampir semua platform memiliki dua koin tersebut. Tentu saja dengan jumlah koin yang berbeda. Berikut contoh platform yang menyediakan koin Bitcoin dan Ethereum.

Macam Bitcoin Investment Platform

Trading merupakan sebutan orang yang sedang melakukan transaksi crypto. Ada yang melakukan trading untuk jangka pendek, dan ada juga untuk jangka panjang. Terlepas dari itu, ketahui beberapa macam Bitcoin investment platform.

Platform Binomo

Binomo merupakan salah satu trading crypto terbaik tahun 2022. Meskipun begitu, platform tersebut tidak menyediakan semua mata uang crypto. Hanya ada Bitcoin, Altcoin IDX, Crypto IDX dan tidak termasuk aset riil yang tidak termasuk dalam underlying assets.

Siapa saja bisa menyimpan mata uang jenis crypto seperti di atas untuk jangka pendek saja. Oleh sebab itu, platform yang satu ini tidak cocok jika digunakan sebagai investasi jangka panjang. Cara kerjanya juga cukup mudah.

Setiap pengguna hanya perlu menganalisis dan menentukan apakah harga crypto Bitcoin, Altcoin IDX, dan Crypto IDX turun atau naik. Jika jawaban tersebut benar, maka akan memperoleh sebuah profit dari Binomo.

Platform Coinbase

Selain Binomo, ada juga platform Coinbase yang termasuk trading terbaik tahun 2022. Platform exchange ini termasuk perusahaan international. Sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan pilihan terpercaya.

Coinbase termasuk perusahaan crypto yang menjadi tempat terbaik untuk menyimpan Altcoin dan Bitcoin. Apalagi Coinbase termasuk salah satu platform terbesar di dunia. Namun sayangnya jumlah aset koin crypto di dalamnya hanya sedikit dibandingkan dengan Binomo.

Itulah dua macam rekomendasi crypto investment platform. Sebelum memilih platform yang tepat, jangan lupa untuk menyelidikinya terlebih dahulu. Ada banyak macam platform exchange, tapi di dalamnya belum tentu tepat dan sesuai dengan kebutuhan yang sedang dicari. Semoga beruntung.