Makanan Kucing Anggora Terbaik 2019

Makanan kucing – Kucing Angora menjadi salah satu jenis kucing yang banyak disimpan. Yang menyebabkan kucing ini menarik adalah bulu panjang dan ekor berbulu. Angora juga di klaim memiliki wajah yang menggemaskan membuat banyak orang kemudian memilih dia untuk menjadi hewan peliharaan. Sayangnya merawat kucing anggora rumit, Anda harus menyediakan waktu yang cukup untuk mengurus itu dari menyediakan kandang yang tepat, kasih sayang, dan juga menyediakan makanan yang tepat.

Anda harus perhatikan di sini adalah bahwa setiap kucing memiliki makanan khas masing-masing sehingga tidak bisa disamaratakan. Faktor yang mempengaruhi kesehatan, kelincahan, dan juga kucing energik keluar dari makanan. Jadi jika memberikan makanan yang salah Angora kucing yang Anda harus lemas dan tidak selincah kucing lain yang memadai gizi. Berikut adalah informasi tentang makanan kucing Anggora yang penting untuk Anda ketahui:

Berikan sesuai Makanan dengan usia-Nya

Angora makan kucing harus tepat disesuaikan dengan usia. kucing angora masih anak-anak dan dewasa akan memiliki kebutuhan kalori yang berbeda. bayi Angora untuk maksimal 4 minggu lama akan mendapatkan ASI eksklusif dari ibu mereka. Untuk kucing anggora masih anak-anak bisa diberikan tekstur makanan halus karena organ pencernaan tidak sempurna.

kucing anggora dikatakan dewasa saat menginjak usia 1 tahun. Untuk kucing anggora dewasa dapat diberi makan basah atau kering, organik atau kemasan. Pastikan juga jika jumlah kalori yang disediakan lebih dari ketika masih anak-anak.

Berikan Merek yang Tepat

Jika Anda memilih untuk memberikan makanan kemasan harus memilih yang cocok untuk kucing anggora Anda. Hindari memberikan makanan kucing yang bisa menyebabkan alergi. Reaksi alergi yang sering terjadi adalah bulu mengacak-acak dan kucing suka menggaruk gatal nya. Reaksi lain yang harus diperhatikan adalah apakah kucing mengalami diare dan gangguan pencernaan atau tidak. Jika semuanya normal maka Anda kucing anggora cocok dengan makanan kemasan.

Makanan

Angora kucing makan juga harus sesuai. Jangan hanya karena salah kucing makan anggora Anda menjadi tidak tumbuh dan berkembang dengan baik. Untuk pemberian makan yang benar memberikan sedikit tapi sering, selain untuk menyesuaikan proporsi berat anggora kucing. Misalnya, berat adalah 8 kg, Angora kucing kalori yang dibutuhkan adalah 4% x 8 kg = 320 gram.

Bagi Anda yang sedang mencari yang terbaik pakan Angora kucing dapat menghubungi kami, Pet rumah. Kami menyediakan berbagai macam pakan kucing dengan kualitas terbaik. Kami juga bagian dari Japfa Comfeed Indonesia adalah produsen terkemuka Nusantara pakan ternak. Memberi makan kucing yang kami berikan yang terbaik hasil rumus resep dari penelitian kami bersama dengan ahli gizi dan dokter hewan sehingga sangat bagus untuk pertumbuhan kucing anggora Anda. Dapatkan produk makanan kucing terbaik sekarang di situs resmi kita sendiri Pet House dan rasakan manfaatnya.