Keuntungan dari membaca berita di aplikasi IDN Times

Kapan terakhir kali kalian mengambil koran untuk mengetahui berita terkini tentang topik tertentu? Tidak ingat? Yap pasti kebanyakan orang tidak ingat. Ketika saya ingin mengetahui tentang berita terbaru atau apa pun, saya mengeluarkan ponsel saya dan pergi ke Google, Facebook, Twitter atau salah satu saplikasi favorite saya, IDN Times. Sepertinya sekarang memang sangat jarang orang yang membaca koran.

Saya mengerti bahwa usia, budaya, preferensi pribadi, ketersediaan internet, dan uang semuanya memainkan peran besar dalam akses seseorang ke konten online, tetapi menjadi standar bagi orang untuk memiliki smartphone, laptop, dan / atau tablet. Saat ini, orang menggunakan ponsel mereka untuk hampir semua hal. Bisa untuk menonton video, mendengarkan musik, lampu senter, jam alarm, peta / GPS, buku telepon / alamat, cermin, mengambil foto, merekam video. Mengapa tidak menggunakannya sebagai cara untuk membaca berita?

Untuk kalian yang ingin membaca berita secara online, kalian tidak perlu bingung. Sekarang ini sudah banyak media berita online, dan salah satunya dan yang terbaik adalah IDN Times, yang merupakan aplikasi yang selau memberikan berita-berita terkini, sehingga kalian tidak akan ketinggalan berita-berita penting baik di Indonesia maupun di seluruh pejuru dunia! Aplikasi IDN Times merupakan “Digital First,” yang berarti menerbitkan berita secara online secepat mungkin, tanpa khawatir mengeluarkan berita dalam edisi cetakannya. Disini kami akan memberikan review aplikasi IDN Times, dengan membahas kelebihan dari membca berita secara online di aplikasi berita terbaik IDN Times.

Keuntungan membaca berita online di aplikasi IDN Times:

  1. kalian bisa mengakses berita dan informasi online di ponsel, PDA, laptop, PC, dan tablet kalian di mana saja dan kapan saja hanya dnegan IDN Times
  2. kalian mungkin harus membayar untuk membaca koran dan majalah atau jurnal cetak lainnya, tetapi dengan aplikasi IDN Times mengakses berita populer dan online adalah gratis dan tidak dikenakan biaya sepeser pun.
  3. Keuntungan terbesar dari membaca berita dari aplikasi IDN Times adalah bahwa IDN Times selalu melaporkan berita jauh lebih cepat daripada surat kabar biasa. Setiap kali ada yang dilaporkan di mana saja di seluruh dunia.
  4. Berita online di Aplikasi IDN Times diperbarui setiap menit dalam waktu nyata. Ini berarti kalian akan selau menemukan berita-berita terbaru yang hot yang sedang terjadi di Indonesia dan di dunia.

Mungkin beberapa dari kalian berpikir bahwa membaca berita sangatlah membosankan, tetapi kalian tidak perlu khawatir. Karena IDN Times merupakan aplikasi yang memang di rancang kekinian. Dimana aplikasi ini memang menargetkan pembacanya pada kaum generasi Z dan millennials. Dimulai dari tema aplikasi yang simple dengan warna putih, dan untuk kalian yang tidak begitu suka dengan warna putih karena terlau terang, kalian bisa mengganti tema menjadi night mode yaitu dengan latar berwarna hitam, selain itu setiap artikel yang diberikan oleh para penulis merupakan artikel terpercaya dan teraktua yang ditulis dengan gaya Bahasa yang mudah di mengerti dan tidak terlau berast, sehingga para pembaca artikel di IDN Times tidak akan merasa bosan dan jenuh. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa loh menjadi penulis artikel di IDN Times dan mendapatkan sejumlah uang dari hasil tulisan kalian, karena IDN Times memiliki fitur dimana kita bisa menjadi salah satu writer disana.